Pilihan Film Prime Video pada November 2023, Ada Takeshi's Castle Hingga BTS: Yet to Come

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Prime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang/Foto: Doc. Prime Video

Prime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang/Foto: Doc. Prime Video

IKLAN

Tayangan Menjelang Libur Natal

1. Elf Me

Tanggal tayang: 24 November

Trip adalah peri yang tidak konvensional. Sebagai pembantu Santa, dia tampaknya hanya berhasil membuat senjata aneh alih-alih mainan. Takdir membawanya bertemu Elia, seorang anak laki-laki yang pemalu dan tidak konvensional yang dikejar oleh sekelompok penindas. Keduanya akan saling membantu dan bersama-sama menemukan nilai persahabatan.

2. Candy Cane Lane

Tanggal tayang: 1 December

Eddie Murphy membintangi komedi petualangan liburan ini tentang seorang pria yang bertekad untuk memenangkan kontes dekorasi rumah Natal tahunan di lingkungannya. Setelah Chris (Eddie Murphy) secara tidak sengaja membuat kesepakatan dengan elf nakal bernama Pepper (Jillian Bell) untuk meningkatkan peluangnya menang, Pepper mengucapkan mantra ajaib yang menghidupkan 12 Hari Natal dan mendatangkan kekacauan di seluruh kota. Berisiko merusak liburan untuk keluarganya, Chris, istri Carol (Tracee Ellis Ross), dan anak ketiga mereka harus berpacu dengan waktu untuk menghancurkan mantra Pepper, melawan karakter magis yang jahat, dan menyelamatkan Natal untuk semua orang.

Tayangan Favorit Baru Lainnya

1. 007: Road to A Million

Tanggal tayang: 10 November

Para produser Hollywood di balik film-film James Bond mempersembahkan 007: Road to a Million. Sembilan pasang orang biasa dilepaskan dalam petualangan epik melalui serangkaian tantangan yang terinspirasi dari James Bond, untuk menemukan pertanyaan-pertanyaan yang tersembunyi di seluruh dunia, semuanya untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah £1.000.000 yang akan mengubah hidup mereka.

2. Congrats My Ex!

Tanggal tayang: 16 November

Congrats My Ex! adalah kisah tentang seorang wedding planner, Risa (Ranee Campen), yang berada di ambang kebangkrutan dan dengan enggan menerima proyek pernikahan India yang menantang untuk menghidupkan kembali bisnisnya yang sedang kesulitan. Tanpa diduga, pengantin pria tersebut adalah mantan kekasihnya yang belum bisa dia lupakan, Arun (Mahir Pandhi). Yang lebih rumit lagi, Risa meminta bantuan mantan kekasihnya yang lain bernama Tim (Vachirawit Chivaaree). Selama tiga hari yang mendebarkan, ikuti perjalanan cinta, tawa, dan pencarian jati diri Risa di tengah perayaan pernikahan India yang semarak ini.

3. Twin Love

Tanggal tayang: 17 November

Twin Love adalah sebuah eksperimen sosial kencan yang diselenggarakan oleh tokoh televisi Brie dan Nikki Garcia. Eksperimen ini bertujuan untuk mengeksplorasi kehidupan cinta dari kembar identik. Sepuluh pasang kembar akan dipisahkan dan ditempatkan di dua rumah dengan pemeran yang "identik". Di sana, mereka akan memulai pencarian cinta yang unik dan menarik. Dengan dua kali lebih banyak kesenangan dan drama, serial ini akan mengungkap apakah kesamaan bawaan mereka meluas ke hasrat romantis mereka. Ketika dipisahkan dari saudara kembar mereka—beberapa untuk pertama kalinya—apakah mereka akan mengejar pasangan identik yang sama? Atau pilihan mereka akan sangat berbeda?

Pilihan Editor: Film Konser Legendaris BTS: Yet to Come Akan Tayang di Prime Video, Catat Tanggalnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."