Film Konser Legendaris BTS: Yet to Come Akan Tayang di Prime Video, Catat Tanggalnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang/Foto: Doc. Prime Video

Prime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang/Foto: Doc. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Prime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang. BTS: Yet to Come menghadirkan ketujuh anggota grup, termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, saat tampil di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu. Sebagai bagian dari Busan’s World Expo 2030, konser ini diselenggarakan di Asiad Main Stadium dan dihadiri sekitar 50.000 orang.

Film konser BTS yang diproduksi oleh HYBE, CJ 4DPlex, dan Trafalgar Releasing ini akan menampilkan 19 lagu-lagu ternama BTS, seperti "Dynamite," "Butter," "RUN," "MIC Drop," "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)”, dan masih banyak lagi.

Mulai dari kata-kata sambutan yang menyentuh hati, panggung yang meriah, hingga kembang api yang spektakuler, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman layaknya konser aslinya lewat BTS: Yet to Come di Prime Video. Pelanggan Prime Video dapat menikmati tayangan menarik ini di mana saja, kapan saja, dan menontonnya ulang di perangkat yang kompatibel.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan HYBE untuk menghadirkan BTS: Yet to Come ke Prime Video,” kata David Simonsen, director of Prime Video Southeast Asia. “Kami memahami popularitas konten Korea yang berkualitas tinggi di seluruh dunia dan kami berharap dapat menghibur konsumen dari berbagai belahan dunia melalui BTS: Yet to Come. Kami sangat antusias untuk melihat film konser dan genre ini menemukan penonton baru dari berbagai negara di Prime Video.”

Pelanggan Prime Video di Indonesia dan di 240 negara dan wilayah di seluruh dunia dapat menyaksikan BTS: Yet to Come mulai 9 November. BTS: Yet to Come bergabung dengan ribuan tayangan dan film lain yang tersedia di katalog Prime Video, seperti Induk Gajah, Perfect Strangers, Berbalas Kejam, dan Sabtu Bersama Bapak. 

Tayangan-tayangan Korea seperti Jinny’s Kitchen, Island, The Kidnapping Day, The Killing Vote, HeartBeat, Lies Hidden in My Garden, Tale of The Nine Tailed 1938, dan tayangan anime populer seperti Rurouni Kenshin. Selain itu, ada juga tayangan Amazon Originals yang memenangkan penghargaan dan diakui oleh kritikus seperti Gen V, Citadel, The Lord of the Rings: The Rings of Power, The Boys, Tom Clancy’s Jack Ryan, dan pemenang Emmy dan Golden Globe Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel. 

Anggota Prime Video dapat menonton film dan acara di mana saja dan kapan saja di ratusan perangkat yang kompatibel. Di aplikasi Prime Video, anggota juga dapat mengunduh episode di perangkat seluler dan tablet mereka dan menonton di mana saja secara offline tanpa biaya tambahan. Prime Video tersedia di Indonesia dengan harga hanya Rp59.000 per bulan.

Pilihan Editor: Bakal Debut Solo, Begini Ungkapan Bahagia V BTS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."