Pilihan Film Prime Video pada November 2023, Ada Takeshi's Castle Hingga BTS: Yet to Come

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Prime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang/Foto: Doc. Prime Video

Prime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang/Foto: Doc. Prime Video

IKLAN

Tayangan Korea

1. BTS: Yet to Come

Tanggal tayang: 9 November

BTS: Yet to Come menghadirkan ketujuh anggota grup, termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, saat tampil di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu. Sebagai bagian dari Busan’s World Expo 2030, konser ini diselenggarakan di Asiad Main Stadium dan dihadiri sekitar 50.000 orang.

2. Jinny’s Kitchen: Team Building

Tanggal tayang: 12 November

Jinny’s Kitchen: Team Building merupakan kelanjutan dari variety show unscripted Korea Jinny’s Kitchen yang dibintangi oleh Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V dari BTS. Jinny’s Kitchen: Team Building berisi dua episode spesial ini menampilkan para pemain yang berkumpul kembali untuk meningkatkan kerja sama tim dan komunikasi setelah sebelumnya menjalankan restoran jajanan Korea di Bacalar, Meksiko. Penuh dengan latihan team building yang menyenangkan dan momen-momen lucu, episode-episode spesial ini akan memberikan banyak hiburan dan tawa. Sutradara produksi Nah Yung-suk berkontribusi pada momen-momen yang menggelitik dengan tantangan dan permainan menarik yang meningkatkan semangat kompetitif para pemain.

Tayangan Animasi

1. Invincible Season 2

Tanggal tayang: 3 November

Berdasarkan komik groundbreaking karya Robert Kirkman, Cory Walker, dan Ryan Ottley, serial animasi ini menceritakan tentang Mark Grayson yang berusia 18 tahun, yang sama seperti anak laki-laki lain seusianya, kecuali ayahnya adalah (atau dulunya) pahlawan super paling kuat di planet ini. Masih belum melupakan pengkhianatan ayahnya, Nolan, di Musim Pertama, Mark berjuang untuk membangun kembali hidupnya saat dia menghadapi serangkaian ancaman baru, sambil melawan ketakutan terbesarnya - bahwa dia mungkin akan berakhir seperti ayahnya tanpa menyadarinya.

2. Attack on Titan Final Season Part 3 (Second Half)

Tanggal tayang: 5 November

Attack on Titan Final Season Part 3 (Second Half) melanjutkan kisah Eren Yeager melanjutkan kisah Eren yang telah menjadi the Doomsday Titan dan memimpin serangan terhadap Benteng Salta dengan banyak Wall Titan. Pertempurannya melawan mantan rekan dan teman masa kecilnya berakhir di sini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."