Pilihan Film Prime Video pada November 2023, Ada Takeshi's Castle Hingga BTS: Yet to Come

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Prime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang/Foto: Doc. Prime Video

Prime Video mengumumkan bahwa film konser BTS: Yet to Come akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang/Foto: Doc. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk kamu yang ingin menikmati film bergenre komedi, aplikasi Prime Video mungkin bisa menjadi pilihan. Ada beragam jenis film yang ditawarkan layanan OTT itu seperti Comedy Island Indonesia serta Takeshi’s Castle. Selain itu, ada juga film populer Indonesia seperti Onde Mande!, Ganjil Genap, dan Star Syndrome. 

Simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini!

Tayangan Indonesia

1. Onde Mande!

Tanggal tayang: 2 November

Angku Wan, seorang pensiunan guru, memenangkan hadiah undian dari sebuah perusahaan sabun dan berniat menggunakan uang tersebut untuk proyek pembangunan desa. Tragisnya, dia meninggal sebelum sempat mengeklaim hadiahnya. Demi memenuhi keinginan terakhirnya, kepala desa dan warga pun berkolaborasi dan menyusun rencana untuk memalsukan kematian Angku Wan. Situasi menjadi runyam ketika perwakilan perusahaan datang untuk memvalidasi pemenang. 

2. Comedy Island Indonesia

Tanggal tayang: 9 November

Sekelompok komedian dan aktor Indonesia memulai petualangan yang mengocok perut ketika mereka terdampar di sebuah pulau terpencil. Tanpa disadari, mereka dipaksa untuk berkompetisi dalam berbagai permainan peran yang aneh, di mana mereka harus berimprovisasi untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk melarikan diri dari pulau tersebut. Comedy Island Indonesia menampilkan komedian dan aktor ternama Indonesia, seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura, Mang Osa, Nirina Zubir, Tretan Muslim, Uus, Onadio Leonardo, Dustin Tiffani, Aming, dan Muzakki Ramdhan.

3. Takeshi’s Castle

Tanggal tayang: 16 November

Sensasi dunia Takeshi’s Castle kembali setelah 34 tahun! Berbagai permainan populer dihidupkan kembali dalam skala yang lebih besar, dan rintangan baru yang menakutkan muncul satu per satu. Sang penguasa kastil, Beat Takeshi, mempercayakan Bananaman untuk melindunginya. Subaru Kimura menjadi pemimpin baru pasukan penyerang. Tim elit berkumpul untuk merobohkan Takeshi’s Castle yang dihidupkan kembali. Pertempuran terbesar dalam sejarah akan dimulai! Untuk versi dubbing Indonesia, Takeshi’s Castle disutradarai oleh Fluxcup serta melibatkan sederet komedian ternama tanah air, mulai dari Wendy Cagur, Abdel Achrian, Soleh Solihun, Kiky Saputri, Imam Darto, Dimas Danang sebagai pengisi suara.

4. Ganjil Genap

Tanggal tayang: 22 November

Setelah melewati putus hubungan yang menyedihkan, upaya Gala untuk menyembuhkan patah hatinya berubah secara tak terduga ketika Aiman memasuki hidupnya. Namun saat dia menemukan kemiripan yang tak diinginkan antara Aiman dan mantannya, Gala harus menghadapi kelemahan dan keinginannya sendiri dalam drama komedi tentang cinta, kehilangan, dan pencarian jati diri ini. Ganjil Genap disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk dan turut dibintangi oleh Clara Bernadeth, Oka Antara, dan Baskara Mahendra.

5. Star Syndrome

Tanggal tayang: 30 November

Star Syndrome mengikuti cerita tentang Jay Adi (Gilang Dirga), mantan vokalis Jay Adi and The Others, membubarkan grup tersebut setelah tiga album karena egonya. Kini, dia kembali sebagai penyanyi solo di industri musik yang telah bertransformasi. Pertemuannya dengan Nur (Kezia Aletheia), penyanyi muda berbakat, menimbulkan harapan akan duet yang bisa menghidupkan kembali kariernya. Film ini disutradarai oleh Soleh Solihun dan menampilkan Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Tissa Biani, Maisha Kanna, Tanta Ginting, serta Tora Sudiro.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."