Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 26 Oktober 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sensitivitas Leo  sedikit meningkat menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 26 Oktober 2023. Scorpio jangan lagi fokus pada masa lalu, menataplah ke depan. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Masalah kontrol mungkin muncul hari ini dalam hubungan. Hal itu dapat mengubah pandangan Anda terhadap persahabatan.

Selama trine di Pluto, ini bisa menjadi perubahan positif yang terjadi. Meskipun pada awalnya mungkin tampak menyakitkan dan sedikit kasar, Anda mungkin menyadari bahwa Anda perlahan-lahan menjauh dari situasi yang tidak baik bagi Anda.

Kabar baiknya adalah Anda melakukannya tanpa menjalin hubungan lebih dalam. Anda bisa memetik pelajaran dari sana.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda siap untuk membuat perubahan pada rutinitas yang memberi Anda waktu untuk berolahraga dan bersenang-senang dalam prosesnya. Ini akan menjadi kejutan mendadak bagi Anda.

Anda mungkin mengalami perubahan pola pikir atau pandangan. Apa pun pengaruhnya terhadap perubahan hati Anda yang tiba-tiba, hal itu akan membawa Anda ke jalur yang lebih sehat.

3  Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Emosi Anda berubah-ubah, Gemini. Ketika Bulan berada di trine Pluto, emosi bisa berubah seketika dan tiba-tiba alasan yang Anda miliki untuk melakukan sesuatu hilang.

Anda mungkin melupakan hubungan romantis atau mengetahui bahwa hobi yang Anda sukai tidak lagi semenarik dulu. Ini adalah sinyal dari alam semesta untuk menemukan jalan baru. Anda mungkin memerlukan perjalanan ini, tetapi sekarang saatnya untuk beralih dan mencari perjalanan baru.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pindahan tidak pernah mudah, namun ketika tiba waktunya untuk pindah, itu adalah sebuah petualangan yang patut disyukuri dan dinantikan.

Anda mungkin sedang tidak ingin mencari tempat tinggal baru saat ini, namun bintang-bintang mungkin menguntungkan Anda. Anda dapat menemukan tempat tinggal yang sesuai kebutuhan dan dana Anda.

Baca juga: Zodiak Cancer Paling Cocok dengan Taurus, Pisces, dan Scorpio

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."