3 Alasan Mengapa Zodiak Cancer dan Scorpio Cocok jadi Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Cancer dan Scorpio adalah kombinasi yang baik karena keduanya adalah tanda air yang melangkah di jalan yang sama. Mereka akan segera merasakan kedalaman dan misteri orang lain. Jika ada percikan, itu akan memicu ketertarikan yang tak terbendung. Keduanya bisa jatuh cinta pada pandangan pertama!

Untuk lebih lengkapnya, simak tiga alasan mengapa zodiak Cancer dan Scorpio bisa menjadi pasangan yang sangat kompatibel.

1. Sama-sama Memaknai Cinta dengan Kuat

Pengalaman pribadi membawa mereka lebih dekat bersama. Adegan cinta dengan dua tanda air seperti berenang melalui lautan makna emosional dan kebahagiaan. Dalam urusan cinta, Cancer adalah sosok yang sentimental, penuh kasih sayang, dan terkadang seperti anak yang telah lama hilang. Sementara Scorpio adalah zodiak yang tertutup dan punya gairah seksual yang kuat. Dia juga bisa menjadi pendendam ketika harus putus cinta.

2. Cocok secara emosi

Dari sisi emosi, Cancer dan Scorpio adalah pasangan yang serasi. Scorpio memiliki emosi yang lebih kuat, tetapi tidak sering diungkapkan. Cancer, di sisi lain, secara signifikan lebih sentimental, sehingga mendapatkan julukan zodiak yang menangis.

Cancer dan Scorpio adalah tanda air, sehingga mereka dapat terhubung dan menjadi emosional dengan mudahnya. Cancer dan Scorpio juga peka, Mereka dapat memiliki jenis hubungan di mana mereka dapat membaca pikiran satu sama lain lewat tatapan atapun raut wajah pasangan.

3. Merasa aman dan dimengerti satu sama lain

Cancer adalah tanda yang secara alami sensitif dan melankolis. Scorpio adalah gudang emosi dan membutuhkan perhatian khusus jika ingin memercayai orang lain. Cancer, di sisi lain, membuat Scorpio merasa dilindungi dan dipahami. Scorpio dapat merasa bebas untuk menurunkan kewaspadaan mereka dan menjadi rentan di bawah pengaruh Cancer. Sementara, Scorpio membuat Cancer merasa divalidasi dalam keadaan emosional mereka.

Secara emosional, fisiologis, dan intelektual, zodiak Cancer dan Scorpio terkait. Setelah ikatan terbentuk, hubungan mereka cenderung bertahan lama.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Cancer, Si Pengamat dan Sensitif

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."