Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 26 Oktober 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Teman membantu Anda mendapatkan kembali rasa penerimaan dalam hidup. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk melihat sesuatu dan menerimanya begitu saja. Anda mungkin lebih suka mencoba dan bersikap optimis secara terbuka karena kebaikan yang Anda terima dari seorang teman. Ada kekuatan dalam jumlah ketika Bulan adalah trine Pluto untuk tanda Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hindari fokus pada hal-hal yang tidak berarti bagi Anda. Sebaliknya, hari ini tetapkan tujuan besar, yang tampaknya terlalu besar untuk Anda capai. Kemudian, gunakan waktu ini untuk menyusun rencana. Anda memiliki kecerdasan, ketenangan, dan pola pikir untuk melakukannya. Pikirkan masa depan dan bersiaplah untuk itu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Selera humor bisa sangat bermanfaat. Selama trine Bulan Pluto hari ini, Anda dapat belajar menemukan hal-hal lucu dalam hal-hal yang tidak ada artinya bagi mereka. Ini adalah hari yang indah untuk persahabatan dan merayakan kehadiran orang-orang yang Anda cintai.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Mengakui kesalahan Anda membutuhkan keberanian. Anda mungkin bergumul dengan beban tanggung jawab, tetapi selama transit di Bulan trine Pluto, Anda menyadari apa yang paling penting dalam diri Anda dan itu adalah kejujuran Anda.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Aquarius, Terlalu Analisis dan Sulit Minta Tolong

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."