Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 26 Oktober 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saat ini, dengan Bulan berada di posisi trine dengan Pluto, seseorang mungkin terlihat sedikit lebih kuat dari biasanya. Sensitivitas Anda terhadap masalah pengendalian meningkat. Sikap murung bisa menjadi masalah besar.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Situasi keuangan Anda membaik, Virgo. Anda belajar bagaimana mengendalikan pengeluaran dan membatasi jumlah jam kerja dalam sehari.

Anda berada di titik di mana Anda dapat memutuskan bahwa satu-satunya hal yang penting adalah fokus pada satu tujuan tertentu. Mungkin sulit memilih yang mana terlebih dahulu, tapi bisa jadi menyenangkan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Dibutuhkan banyak disiplin diri untuk mengubah sesuatu tentang diri Anda. Selama Bulan hari ini dalam tanda Anda selaras dengan Pluto, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam refleksi mendalam.

Hari ini sempurna untuk 'menekan' tombol restart dan meminta maaf. Penting untuk mengingat hal-hal baik dan melepaskan hal-hal buruk dengan mengganti kenangan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tidak perlu memikirkan masa lalu. Melihat sejarah memang menyenangkan, namun bisa juga merugikan. Anda bukan lagi orang yang seperti dulu, dan Anda siap untuk berubah.

Cinta yang Anda rasakan ketika Anda mendisiplinkan diri sendiri sama dengan cinta yang Anda berikan kepada orang lain.

Baca juga: 7 Pesona Pria Virgo yang Meluluhkan Hati Wanita, Penyayang dan Pekerja Keras

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."