Tips Pernikahan Harmonis Dhini Aminarti dan Dimas Seto, Tidak Selesaikan Masalah di Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dhini Aminarti dan Dimas Seto/Foto: Instagram/Dhini Aminarti

Dhini Aminarti dan Dimas Seto/Foto: Instagram/Dhini Aminarti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan aktor dan aktris Indonesia, Dimas Seto dan Dhini Aminarti dikenal sebagai pasangan harmonis dan jarang diterpa gosip miring. Menikah pada akhir 2009, keduanya tetap mesra hingga sekarang, meskipun mereka belum dikaruniani anak.

Melalui podcast yang dijalankan oleh Daniel Mananta, "Daniel Tetangga Kamu," keduanya berbagi cerita mengenai perjuangan dan tips pernikahan mereka. Apa saja itu? Yuk kita lihat!

Satu Visi Misi Pernikahan

Pernikahan menurut Dimas adalah memperbaiki dunia yang rusak. Aktor kelahiran 1979 itu percaya menikah bisa menghalaunya dari perbuatan yang buruk dan menuntun pada kebaikaan. Sang istri, Dhini juga mengatakan hal yang sama, bahwa ia menikah untuk menuju kebaikan.

"Kita juga ngobrol kalau tujuan kita nikah tuh apa? Kita menikah agar belajar bareng terus ke surga-Nya juga bareng," cerita Dhini kepada Daniel. Dhini juga menambahkan, karena tujuan pernikahan yang demikian, pembicaraan masalah anak bukan menjadi urgensi bagi keduanya. Meskipun mereka tetap berusaha memiliki anak, tetapi Dimas dan Dhini percaya bahwa memiliki anak atau tidak semua tergantung keputusan Tuhan.

Komunikasi yang Baik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."