Bubah Alfian Perlihatkan Tutorial Lipstik Cinta Laura di Paris Fashion Week 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cinta Laura. Instagram

Cinta Laura. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penata rias atau makeup artist, Bubah Alfian membagikan tutorial mengaplikasikan lipstik warna coklat saat merias Cinta Laura dalam gelaran L’Oréal Paris Le Défilé Paris Fashion Week 2023 di Paris, awal pekan ini. Tampilan lipstik tersebut menjadi sorotan warganet karena selain tampil sempurna membungkus bibir Cinta juga mirip dengan pulasan lipstik Kendall Jenner.

Sebagai Global Ambassador terbaru L'Oreal Paris, kakak Kylie Jenner ikut melenggang di gelaran tahunan ini bersama representatif L'Oreal mancanegara lainnya seperti Aishwarya Rai hingga Camila Cabello.

Oke, kembali ke tutorial lipstik yang dibagikan Bubah. Sebelum mengaplikasikan lipstik, Bubah tampak mengaplikasikan alas bedak atau foundation warna coklat dengan kuas lipstik di bibir Cinta Laura. Dia tampak memulai dari garis luar bibir sebagai bingkai bibir, lalu bibir bawah, dan bibir atas.

Dia kemudian memaparkan alasan memilih lipstik warna coklat untuk Cinta Laura untum semakin menonjolkan kulit sehat perempuan 30 tahun itu.

"Karena untuk skin tone Cinta, warna coklat bikin stunning banget dan bikin seksi," katanya dalam unggahan Instagram, Sabtu, 7 Oktober 2023. 

Setelah foundation, Bubah memulas lipstik L"Oreal Paris Fairytale Ending 100 dengan hasil matte. Dia mulai mengaplikasikan dari bibir bawah, baru bibir atas.

"Nah, ga usah di-blending, aku langsung pakaikan lip gloss dari L'Oreal Paris," ujar dia menunjukkan produk ketiga atau terakhir yang diaplikasikan ke bibir Cinta Laura. Tampilan bibir Cinta Laura jadi terlihat coklat berkilau.

Warna coklat sepertinya menjadi tema warna riasan atau makeup Cinta Laura saat melenggang di L’Oréal Paris Le Défilé Paris Fashion Week 2023. Hal itu tampak dari sapuan perona pipi dan eyeshadow di kelopak mata. Tampilan skin glass juga terpancar dalam riasan Cinta Laura yang dibuat Bubah Alfian.

Pilihan Editor: Kunci Bikin Tenang Klien, Bubah Alfian Selalu Tanya Zodiak Dulu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."