Botanical Essentials x Seniman Darbotz Rilis Koleksi Terbatas yang Ramah Lingkungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kolaborasi yang diusung Botanical Essentials merupakan sebuah kolaborasi masterpiece yang menggabungkan mahakarya seni yang khas dari seorang Darbotz/Foto:  Botanical Essentials

Kolaborasi yang diusung Botanical Essentials merupakan sebuah kolaborasi masterpiece yang menggabungkan mahakarya seni yang khas dari seorang Darbotz/Foto: Botanical Essentials

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBotanical Essentials, brand personal care dan home care premium lokal produksi PT. Natural Parahita Sejahtera, menghadirkan lini produk edisi terbatas dengan menggandeng seniman grafiti dan mural terkemuka di Indonesia, Darbotz. Kolaborasi yang dihadirkan oleh Botanical Essentials ini tersedia dalam bentuk fragranced paper, body wash, body lotion, reed diffuser, dan juga tersedia dalam format collector’s package.

Terkait dengan kolaborasi, Afina Djakman, Marketing Manager Botanical Essentials, menjelaskan, “Kami begitu bangga dapat berkolaborasi dengan seniman Darbotz yang telah memvisualisasikan brand story kami #Genesis dengan sangat luar biasa. Kami berharap audiens terinspirasi dan dapat memetik pesan moral yang diilustrasikan oleh Darbotz, melalui kolaborasi masterpiece bersama Botanical Essentials, untuk mewujudkan dunia yang lebih baik dan berkelanjutan,” ujar Afina.

Dalam story #Genesis yang diusung oleh Botanical Essentials, dijelaskan bahwa dunia sudah tua dan tidak lagi sehat karena perubahan iklim, polusi udara yang sangat buruk, penebangan pohon dan pemanfaatan hutan yang tidak bertanggungjawab. Kemudian muncullah sosok-sosok “The Keepers”, mewakili harapan dan kebaikan bagi dunia, yang melakukan pengorbanan demi komitmen mereka akan masa depan yang berkelanjutan.

Lebih lanjut, Seniman Darbotz menceritakan, ”Ilustrasi dalam kolaborasi masterpiece bersama Botanical Essentials ini menceritakan sosok Keidas, God of The Oasis, yang kembali ke Genesis tanpa mengingat masa lalu atau tujuannya. Keidas menemukan dirinya di sebuah dunia yang sunyi, gersang, dan penuh dengan ketidakpastian. Tapi ingatannya muncul ketika dia bertemu dengan satu sosok, yang pada akhirnya menggerakkannya untuk mewujudkan dunia yang saling terhubung, lebih baik, dan berkelanjutan,” ujar Darbotz memberi bocoran.

Kolaborasi yang diusung Botanical Essentials ini merupakan sebuah kolaborasi masterpiece yang menggabungkan mahakarya seni yang khas dari seorang Darbotz dan mahakarya yang dihadirkan Botanical Essentials LuxurMe Collection Amandine. Di mana Botanical Essentials sendiri selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik kombinasi kebaikan tumbuhan dengan inovasi ilmu pengetahuan, yang lahir dari perusahaan berkomitmen ramah lingkungan.

Afina menambahkan selain untuk memperkuat strategi komunikasi brand kami, lini produk edisi terbatas bersama Darbotz ini sekaligus menunjukkan bahwa Botanical Essentials merupakan produk yang dapat diakses oleh siapa saja, baik itu pria maupun wanita. Cocok bagi siapa pun yang mengutamakan kualitas perawatan terbaik bagi dirinya. 

Pilihan Editor: Melenggang di Rakuten Fashion Week 2024 di Tokyo, (X)S.M.L Bawa Koleksi Busana Ramah Lingkungan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."