Sandiaga Uno Nikahkan Anak Sulung di New York

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pernikahan putri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, Anneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, AS, Sabtu, 23 September 2023. Instagram/@Sandiuno

Pernikahan putri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, Anneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, AS, Sabtu, 23 September 2023. Instagram/@Sandiuno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menikahkan anak sulungnya, Anneesha Atheera Uno, dengan Panji Bagas Dwiprakoso, di New York Amerika Serikat. Pernikahan digelar di masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat. "Alhamdulillah, suasana hangat dan bahagia yang diiringi rintik hujan menyelimuti proses akad nikah Kaka Atheera dan Panji yang digelar di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat," tulis Sandiaga Uno di media sosial pribadinya pada 24 September 2023.

Penghulu dalam proses pernikahan tersebut adalah Ustad Imam Shamsi Ali, sedangkan saksi pada acara sakral itu adalah Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani. "Saya sampaikan terima kasih untuk Ustad @imamshamsiali sebagai penghulu pernikahan, @abufida.official yang telah memberikan tausiah pernikahan, serta Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat @rosanroeslani, serta Pak Ananto Harjokusumo yang telah berkenan bertindak sebagai saksi nikah," tulisnya. 

Sebagai ayah, Sandiaga Uno menilai momen dirinya mengantarkan sang putri ke jenjang pernikahan adalah momen yang luar biasa. Berbagai rasa bercampur aduk dalam dirinya. "Sebagai seorang ayah, bisa mengantarkan putrinya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat liar biasa. Perasaan haru sekaligus bahagia bercampur aduk," katanya. 

Namun ia pun meridhoi pernikahan putri sulungnya itu dengan sang kekasih hati. "Saya Insya Allah ikhlas meridhoi Kaka Atheera menempuh hidup baru bersama lelaki pilihannya," lanjutnya. 

Ia pun berdoa agar pasangan baru itu berbahagia dan selalu diiringi cinta dan diridhoi Allah SWT. "Doa Papa, Mama @nurasiauno dan seluruh keluarga, semoga kalian bisa bahagia, selalu diiringi cinta dan diridhoi Allah SWT dunia dan akhirat, serta menjadi pasangan dan calon orang tua yang baik bagi satu sama lain dan keturunanmu kelak. Aamiin YRA," tulis Sandiaga.

Pilihan: Gaya Anneesha Atheera, Putri Sulung Sandiaga Uno, di Acara Pengajian Jelang Pernikahan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."