Beauty Science Fest 2023 Bakal Digelar 27 September - 1 Oktober 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beauty Science Fest 2023 gratis dan terbuka untuk umum. Foto: Dok. Paragon Corp

Beauty Science Fest 2023 gratis dan terbuka untuk umum. Foto: Dok. Paragon Corp

IKLAN

Ada Program Paragon Creator Hub, untuk Kreator dan Afiliator

Selain itu, ParagonCorp juga memperkenalkan program Paragon Creator Hub yang dihadirkan sebagai wadah bagi para kreator yang memiliki minat dan keinginan untuk menjadi kreator konten kecantikan (beauty content creator) dan afiliator. Pada program ini, mereka akan mendapatkan ilmu dan keahlian untuk menjadi kreator konten langsung dari ahlinya.

Dengan bergabung ke program ini, para kreator akan mendapatkan produk ParagonCorp secara gratis, komisi penjualan spesial, networking sesama kreator dan afiliator, dan kursus kreator konten. Untuk berpartisipasi dalam program ini, bisa mendaftar di https://bit.ly/ParagencyRegistrationForm.

“Kami melihat content creator dan affiliator saat ini semakin banyak dan berkembang. Oleh karena itu, kami menghadirkan ‘Paragon Creator Hub’ yang diharapkan dapat menjadi tempat upskilling para content creator dan affiliator untuk mengembangkan keterampilannya dan menjadi partner dalam memperkenalkan ilmu pengetahuan dalam dunia kecantikan,"  tutup Alif Kartika.

Program ini juga menjadi wujud apresiasi kepada seluruh kreator dan afiliator yang menjadi bagian penting bagi ParagonCorp.

Oiya, Beauty Science Fest 2023 gratis dan terbuka untuk umum! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait Beauty Science Fest 2023 dapat mengunjungi akun media sosial resmi @beautysciencefest.

Pilihan Editor: Women's Space jadi Wadah Berkumpulnya Perempuan Penggerak Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."