Raine Beauty by Raisa Rilis Complexion, Kunci Tampil Natural untuk Kulit Flawless

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Diperkaya kandungan hero ingredients, Raine Beauty by Raisa merilis The Daily Skin Drops untuk mengurangi dampak negatif makeup pada kulit/Foto: Doc. Raine Beauty

Diperkaya kandungan hero ingredients, Raine Beauty by Raisa merilis The Daily Skin Drops untuk mengurangi dampak negatif makeup pada kulit/Foto: Doc. Raine Beauty

IKLAN

Saat memilih produk yang akan kita aplikasikan pada kulit tubuh, adalah panggilan untuk kita menghormati diri sendiri dengan memilih produk yang tidak hanya efektif, tetapi aman bagi kesehatan dan juga lingkungan. Inilah mengapa keseluruhan aspek dalam produk makeup menjadi esensi penting. 

Kepedulian tidak berhenti pada diri sendiri, lingkungan juga menjadi prioritas dalam tanggung jawab kolektif untuk menjaga bumi, sebagai bentuk cinta yang tulus pada diri sendiri dan lingkungan sekitar. 

Dalam rangka meneruskan komitmen #ConsciousBeauty, Raine Beauty mengambil langkah untuk menggunakan plastik PCR (Post-consumer recycle) dan frosted glass sebagai packaging semua produknya sebagai upaya untuk memudahkan pengolahan daur ulang yang kemudian mengurangi sampah yang berakhir di TPA. Sebagai langkah harapan untuk memastikan setiap jejak perjalanan Raine Beauty memberi kontribusi positif dalam menjaga bumi tempat kita hidup. 

Bukan hanya itu, Raine Beauty juga mengundang BestfRaine untuk turut berkontribusi dalam gerakan conscious beauty dengan memilih dan menggunakan produk yang sudah dibeli secara maksimal dan juga optimal hingga tetes terakhir sebagai bentuk conscious practice dalam meminimalisir limbah produk makeup. Setiap tetes yang diaplikasikan bukan hanya untuk tampilan cantik pada diri, namun tentang cinta untuk lingkungan sekitar dalam setiap tetes. 

Pilihan Editor: Tak Bisa Hindari Makanan Manis, Raisa Mencegahnya dengan Cara Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."