Fakta Menarik Aquaman 2, dari Sinopsis hingga Para Pemain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aquaman and the Lost Kingdom. Instagram.com/@warnerbrosid

Aquaman and the Lost Kingdom. Instagram.com/@warnerbrosid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Trailer film Aquaman and The Lost Kingdom atau Aquaman 2 telah dirilis pada Kamis, 14 September 2023. Salah satu yang menarik dari video berdurasi hampir tiga menit itu adalah penampilan Amber Heard sebagai Mera hanya sekelibat detik. Banyak warganet yang berspekulasi pengurangan adegan Mera akibat kontroversi pengadilan Amber Heard dan mantan suami, Johnny Depp yang sempat menyita perhatian publik. Selain itu, tentu ada sederet fakta menarik Aquaman 2 yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, kita telusuri.

1. Sinopsis Aquaman 2

Film ini menceritakan tentang perubahan karakter Aquaman (Jason Momoa) yang telah menjadi seorang ayah dan beradaptasi dengan peran barunya sebagai Raja Atlantis. Kendati begitu, masalah selalu ada di depan mata.

Di mana setelah gagal mengalahkan Aquaman untuk pertama kalinya, Black Manta (David Kane), yang masih terdorong oleh dendam untuk membalas kematian ayahnya, tak akan berhenti untuk menghancurkan Aquaman.  Kali ini Black Manta lebih tangguh dari sebelumnya, dia menggunakan kekuatan Black Tirend mistis, yang mengeluarkan kekuatan kuno dan jahat. 

Namun, untuk mengalahkan Black Manta, Aquaman akan mendatangi saudaranya yang dipenjara, Orm (Patrick Wilson), mantan Raja Atlantis, untuk membentuk aliansi yang tak terduga. Mereka bekerja sama dan harus mengesampingkan perbedaan untuk melindungi kerajaan  dan menyelamatkan keluarga Aquaman serta dunia dari kehancuran yang tak dapat terelakan. 

Dikutip dari CNA Lifestyle, Aquaman 2 telah ditetapkan menjadi film terakhir DC Extended Universe. DC Studios kemudian akan me-reboot seluruh franchise dengan DC Universe baru yang akan diawasi oleh sutradara Guardians Of The Galaxy James Gunn dan produser Peter Safran.

2. Kata Sutradara Soal Peran Amber Heard di Aquaman 2

Terkait penampilan singkat Amber Heard di trailer Aquaman 2, sutradara James Wan membantah hal itu terkait persoalan pribadi Amber Heard dan mantan suaminya. Menurut dia, Aquaman 2 memang tidak terlalu fokus pada karakter Mera.

“Saya selalu menyampaikan ini kepada semua orang sejak awal. Aquaman pertama adalah perjalanan Arthur dan Mera. Film kedua adalah Arthur dan Orm. Jadi, yang pertama adalah film aksi-petualangan romantis, yang kedua adalah film aksi-petualangan bromance. Begitu saja,” ucap James, dikutip dari Entertainment Weekly.

Penuturan James berkesinambungan dengan adegan trailer yang memperlihatkan Aquaman, diperankan Jason Momoa, dan saudara tirinya Orm, diperankan Patrick Wilson, bergabung untuk melawan Black Manta, diperankan Yahya Abdul-Mateen II.

Di halaman selanjutnya, kita kenal lebih dekat para pemain Aquaman 2

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."