Lee Junho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Junho atau Junho 2PM dalam drama King the Land. Foto: Instagram/@jtbcdrama

Lee Junho atau Junho 2PM dalam drama King the Land. Foto: Instagram/@jtbcdrama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor sekaligus anggota dari grup idola 2PM, Lee Junho bakal menghelat jumpa penggemar atau fan meeting di Jakarta pada 25 November 2023. Fan meeting bertajuk “Junho The Moment 2023” ini untuk kali pertama diadakan di beberapa negara di Asia termasuk Jakarta. Hal itu diungkap oleh akun Twitter/X resmi dari agensi Jun-ho @jypnation.

“Tur jumpa penggemar perdana Lee Jun-ho ‘Junho The Moment 2023’,” tulis JYP Entertainment dalam akun resminya, Selasa, 12 September 2023.

Selain Indonesia, akan ada tujuh negara dan kota lainnya yang disambangi oleh Jun-ho dalam lawatan jumpa penggemarnya, yakni Taipei, Macau, Manila, Kuala Lumpur, Hong Kong, Singapura, dan Bangkok. Rencananya, tur jumpa penggemar Junho akan dimulai di Taipei pada 14 Oktober 2023.

Sementara itu, Jun-ho bersama rekan-rekannya di grup 2PM baru saja menyelesaikan konser tunggal mereka pada tanggal 9 dan 10 September kemarin untuk merayakan ulang tahun 2PM yang ke-15. Konser tunggal bertajuk “2PM 15th Anniversary Concert ‘It’s 2PM’” tersebut sukses digelar di Stadium Indoor Jamsil, Korea Selatan bersama penggemar mereka, Hottest.

Karier Akting Lee Junho 2PM

Lee Junho 2PM telah memulai debutnya sejak tahun 2008 bersama 2PM setelah meraih kemenangan di kontes “Superstar Survival” tahun 2006. Karier pria 33 tahunini pun semakin cemerlang dan debut sebagai aktor pada tahun 2013 dengan membintangi film Cold Eyes.

Meskipun bukan sebagai pemeran utama, akting Junho dalam film tersebut berhasil menarik perhatian publik. Dia pun mulai membintangi sejumlah film lainnya, seperti Twenty di tahun 2015 dan Homme Fatale tahun 2019.

Lee Junho juga baru saja menyelesaikan drama terbarunya bertajuk King The Land sebagai Gu-won. Bersama Im Yoon-ah Girls’ Generation, drama tersebut berhasil meraih rating tertinggi selama penayangannya di bulan Juni 2023 lalu dan menjadi topik pembicaraan di sejumlah negara, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.

Pilihan Editor: Mengenal Lee Junho, Pemeran Gu Won di King the Land

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."