Menikmati Fan Meeting di Indonesia, Lee Junho Langsung Santap Nasi Goreng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lee Junho 2PM mengumumkan tur fan meeting pertama kalinya. Instagram.com/@le2jh

Lee Junho 2PM mengumumkan tur fan meeting pertama kalinya. Instagram.com/@le2jh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Lee Junho menceritakan langsung makan nasi goreng setibanya di Indonesia untuk menghadiri acara jumpa penggemar “Junho The Moment” di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan dan terkejut karena menyukai rasanya.

“Saat baru datang ke Indonesia (untuk acara ‘Junho The Moment’), saya makan nasi goreng, itu enak!” kata Junho di acara “Junho The Moment”, Sabtu, 25 November 2023. Dia menambahkan, “Kayaknya ada ayamnya, jadi nasi goreng ayam. Itu enak!,” katanya.

Selain nasi goreng, Junho juga sempat makan makanan khas Indonesia lainnya, seperti sajian udang yang ia lupakan namanya. Meski lupa dengan namanya, Junho merasa makanan Indonesia itu lezat.

Setelah menceritakan pengalaman makan nasi gorengnya, Junho mulai menceritakan topik lain yang menurutnya berkesan. Saat di Filipina, Junho sempat diberikan bingkisan berisi stik cokelat untuk memperingati hari “Pepero Day”.

Hari “Pepero Day” merupakan tradisi memberi stik cokelat untuk orang yang disukainya. Oleh karena itu, penggemar di sana pun memberikan bingkisan stik cokelat untuknya sebagai tanda sayang mereka.

“Jadi, saya dapat hadiah saat Pepero Day. Saya pengen kasih deh (ke kalian juga) sebenarnya. Nanti, kalau ada jumpa penggemar di Jakarta lagi, saya bagikan ya,” janji Junho.

Fan Meeting Lee Junho di Jakarta: Saya kangen kalian!

Lee Junho juga mengatakan rindu pada penggemar di Jakarta saat ia menyapa para penggemar di acara “Junho The Moment” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu.

“Halo, selamat malam. Apa kabar? Selamat datang di acara fanmeeting tour pertama saya ‘Junho The Moment 2023’. Saya senang sekali datang ke Jakarta. Saya benar-benar kangen kalian!” kata Junho melafalkannya dengan fasih dalam bahasa Indonesia.

Sontak, penggemar Junho atau Hottest pun bersorak sorai saat mendengarnya. Mereka pun menanggapi Junho dengan anggukan dan teriakan penuh semangat padanya.

“Saya akan membuat momen ini menjadi kenangan yang bahagia. Sayang kalian!” kata Junho dalam bahasa Indonesia pada penggemarnya.

Sebelum memulai percakapannya dalam bahasa Indonesia dengan Hottest, Junho berhasil membuka acara jumpa penggemar di Indonesia dengan sejumlah lagu, salah satunya “Nobody Else”. Dengan suara merdu dan tarian penuh semangat, Junho berhasil menghibur para Hottest.

“I don't want nobody else but you but you, Cause no one makes me feel, I don't want nobody else but you but you,” merupakan penggalan lirik dari lagu “Nobody Else”.

Sementara itu, Indonesia menjadi salah satu negara yang disinggahi Junho dalam rangkaian tur jumpa penggemar perdananya bertajuk “Junho The Moment”. Junho pun telah tampil di sejumlah negara untuk tur jumpa penggemarnya di tahun 2023 ini.

Pilihan Editor:  Yang Dilarang di Fan Meeting Lee Junho, Bawa Kamera hingga Pakai Sepatu Hak Tinggi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."