Yang Dilarang di Fan Meeting Lee Junho, Bawa Kamera hingga Pakai Sepatu Hak Tinggi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Junho 2PM mengumumkan tur fan meeting pertama kalinya. Instagram.com/@le2jh

Lee Junho 2PM mengumumkan tur fan meeting pertama kalinya. Instagram.com/@le2jh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua hari lagi, Sabtu, 25 November 2023, aktor sekaligus musikus asal Korea Selatan Lee Junho akan menyapa penggemar dalam acara “Junho The Moment” di International Convention Center (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Banten. Dan sejak empat hari lalu, promotor acara Mecimapro merilis sejumlah peraturan, ketentuan, juga larangan untuk para penggemar di fan meeting Lee Junho. Berikut 18 larangan di antaranya:

1. Melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, dan alat perekam profesional lainnya.

2. Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara.

3. Melakukan Live streaming.

4. Membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci.

Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, penggemar diharuskan keluar area acara dan tidak diizinkan masuk kembali serta tidak ada pengembalian dana. Gambar atau rekaman yang sudah diambil akan disita dan dihapus oleh panitia.

5. Membawa kursi tambahan.

6. Membawa tongkat selfiemonopod, atau alat tambahan perekaman lainnya.

7. Membawa senjata atau benda tajam.

8. Membawa obat-obatan terlarang.

9. Merokok

10. Membawa spanduk banner atau kipas berukuran lebih dari 30 cm.

11. Membawa senter atau laser penunjuk.

12. Membawa botol minum dari luar area konser.

13. Memakai bando “tuing-tuing” dan merchandise tidak resmi lainnya.

14. Memakai kostum berlebihan (kostum hewan, dan sebagainya).

15. Memakai sepatu heels.

16. Membunyikan terompet.

17. Menggunakan tas punggung atau backpack dan tas lainnya di luar ketentuan panitia. Jadi, nantinya, penggemar akan menggunakan tas berbahan PVC atau transparan dengan ukuran tidak terlalu besar.

18. Membawa barang-barang berpotensi dapat meledak.

Sementara, barang-barang dapat dititipkan di tempat penitipan barang hanya yang tidak tertera di daftar larangan (kecuali kamera profesional atau alat perekam profesional lainnya yang disita panitia). Dan merchandise tidak resmi tidak dapat dititipkan di penitipan barang.

Ketentuan Penukaran Tiket

Selain memperhatikan larangan, perhatikan ketentuan penukaran tiket “Junho The Moment” untuk Sabtu besok. Tiket dapat ditukar di Hall 7 ICE BSD, Tangerang Selatan. Tiket dapat ditukar mulai esok hari, Jumat (24 November 2023) pukul 13:00 - 20:00 WIB. Penukaran dapat dilakukan untuk semua kategori tiket.

Untuk tiket yang akan ditukar pada hari Sabtu atau hari-H acara (25 November), tiket dapat ditukar mulai pukul 11:00 - 18:00 WIB. Penukaran di waktu ini juga dapat dilakukan oleh semua kategori tiket.

Jika tiket yang ditukar diwakilkan oleh pihak ketiga, jangan lupa untuk membawa sejumlah dokumen penting yang diperlukan, yakni e-voucher atau bukti pembelian tercetak, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai, dan fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi identitas penukar tiket.

Pilihan Editor: Mengenal Lee Junho, Pemeran Gu Won di King the Land

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."