Bahan Alami Perawatan Kulit untuk Musim Panas, Susu Kambing dan Bengkuang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita merawat kulit. Freepik.com/Senivpetro

Ilustrasi wanita merawat kulit. Freepik.com/Senivpetro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - PT Era Ventura Indonesia, selaku distributor resmi produk-produk personal care atau perawatan kulit di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2014 kembali menghadirkan rangkaian produk terbaru dari salah satu brand andalannya yakni MuTouch. MuTouch adalah produk personal care dengan bahan berkualitas yang telah dihadirkan oleh PT Era Ventura Indonesia sejak tahun 2015. 

Produk MuTouch telah mendapatkan sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Indonesia, Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH),  dan juga sertifikasi halal Malaysia Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim). Selain itu seluruh produk MuTouch telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Sanny Ali, selaku Direktur dari PT Era Ventura Indonesia mengungkapkan, "MuTouch meluncurkan lagi dua rangkaian produk baru yaitu, Shower Cream dan Body Lotion White Series. Rangkaian produk terbaru dari Mutouch ini mengandung formula terbaik yakni Triple Brightening Formula atau tiga formula pencerah dengan berbagai kandungan alami seperti, Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit, kemudian Bengkoang, bahan alami yang terkenal tinggi vitamin c yang mampu mencerahkan dan melembutkan kulit serta dapat menurunkan produksi melanin. 

Lalu ada enzim Q10 sebagai antioksidan untuk mengencangkan, meratakan warna kulit, dan mempertahankan kelembaban kulit yang diakibatkan oleh environmental stress. Ketiga kandungan ini dapat membantu untuk membuat kulit tampak lebih cerah seketika, serta tidak mengandung kandungan yang berbahaya bagi kulit.

"Seluruh produk MuTouch terbuat dari bahan berkualitas, premium, dan alami, salah satunya penggunaan susu kambing premium sebagai bahan dasarnya. Selain itu, seluruh produk MuTouch tidak menggunakan pewarna tambahan yang dapat membahayakan kulit," ucap Sanny Ali melalui siaran pers, Rabu, 30 Agustus 2023. 

Sebagai distributor produk personal care terdepan di Indonesia, pihaknya memahami kebutuhan konsumen terhadap produk personal care yang aman, serta dapat memberikan manfaat terbaik bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Untuk itu kami terus berinovasi untuk menghadirkan  rangkaian-rangkaian produk perawatan kulit yg aman yang dapat menjadi pilihan masyarakat. Mutouch yang merupakan brand personal care asal Singapura yang berfokus pada produk perawatan badan dengan bahan berkualitas dan tentunya aman karena tidak menggunakan paraben. 

Melansir dari situs healthline paraben adalah kandungan pengawet kimia yang digunakan dalam produk kecantikan sejak tahun 1920-an. Paraben sendiri sering digunakan di produk-produk perawatan tubuh dan rambut seperti di sampo, kondisioner, hingga produk perawatan kulit.

"Dua produk terbaru kami ini memiliki keunggulan seperti Triple Brightening Formula, Instant Tone Up Brightening, 2 in 1 Brightening & Moisturizing, mencerahkan kulit dalam jangka panjang, dan penggunaan bahan alami seperti Jasmine, Aloe Vera, dan Kayu Manis (licorice). Kehadiran dua produk terbaru MuTouch ini sebagai komitmen kami dalam menyediakan produk terbaik yang mengutamakan keamanan dan kulit cerah bagi konsumen," pungkas Sanny Ali.

Pilihan Editor:

7 Tren Perawatan Kecantikan Non-invasif di 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."