Ziva Magnolya bagi Tips Makeup Natural, Pilih Cushion Sesuai Undertone Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ziva Magnolya/Foto: Doc. barenbliss

Ziva Magnolya/Foto: Doc. barenbliss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Makeup natural yang simpel dan clean menjadi andalan Ziva Magnolya, brand ambassador BNB di kesehariannya. Kini barenbliss menjadi pilihan Ziva untuk mengeksplorasi cantik terbaik versi dirinya. Ziva punya tips simple makeup untuk cantik natural yang terdiri dari tiga rangkaian yaitu: BNB Tru Beauty Inside Cushion, BNB Fine to Refine Compact Powder, dan BNB Your Lips Hero.

“Cantik itu ga perlu ribet. Cantik natural telah menjadi andalanku karena membantu aku menjadi versi terbaik diriku dan mudah untuk diaplikasikan. Aku pilih barenbliss untuk mengeksplorasi cantik naturalku karena produknya mengusung clean beauty dan pilihan warnanya lengkap, aku bisa menjadi apapun bersama barenbliss. Untuk rutinitas makeup naturalku cukup dengan tiga rangkaian barenbliss yang terdiri dari cushion, compact powder, dan perona bibir,” ujar Ziva.

Langkah pertama makeup natural Ziva yaitu memilih base makeup atau cushion yang sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone, Ziva mengecek warna urat nadi di pergelangan tangannya.

Ziva memilih BNB True Beauty Inside Cushion, cushion dengan coverage tinggi yang menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, diperkaya dengan Miracle Bloom yang terdiri dari 5 ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula), manfaat baik 5 kandungan bunga ini mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah dan juga dilengkapi dengan SPF 45 PA+++. 

Teksturnya ringan dan buildable mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones.

Langkah kedua Ziva yaitu mengaplikasikan compact powder. Ziva menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan barenbliss compact powder atau brush, dan mengambil produk secukupnya. Kemudian aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan.

Pilihan compact powder Ziva adalah BNB Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. BNB Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan. Tersedia dalam tiga warna atau shade: Light with cool pink undertones, light with neutral undertones, dan medium with warm undertones.

Langkah ketiga Ziva yaitu mewarnai bibir dengan BNB Your Lips Hero. Andalan Ziva untuk cantik naturalnya adalah Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. BNB Your Lips Hero mampu meningkatkan kecantikan alami dan memberikan Ziva pengalaman menyenangkan yang dan memberi dorongan kepercayaan diri ekstra untuk tampil di atas panggung. Warna-warna istimewa yang diciptakan dua produk unggulan BNB ini telah menjadi game changer di perjalanan karier Ziva.

Mari eksplorasi cantik naturalmu bersama pilihan warna BNB. Mengusung tagline “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat untuk semua orang baik perempuan atau laki-laki, dengan warna kulit apapun bisa bahagia menggunakan produk-produk BNB. BNB sangat berkomitmen pada kualitas seluruh produknya.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Selebritis di Upacara HUT ke-78 RI, dari Putri Ariani hingga Ziva Magnolya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."