Cerita Putri Marshanda Putuskan Berhijab, Merasa Nyaman jadi Keterusan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sienna Ameerah, puteri Ben Kasyafani dan Marshanda/Foto: Instagram/Ben Kasyafani

Sienna Ameerah, puteri Ben Kasyafani dan Marshanda/Foto: Instagram/Ben Kasyafani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sienna Ameerah Kasyafani, anak dari selebriti Marshanda  dan Ben Kasyafani mulai menunjukkan penampilan barunya sejak beberapa bulan lalu. Tampil beda dengan memutuskan berhijab, Siena pun dibanjiri pujian dari para warganet. Jelas saja, mengubah penampilan bukanlah hal mudah untuk dilakukan, terlebih usia Sienna yang terbilang muda, masih menginjak 10 tahun. 

Siena mengaku bahwa keputusannya dalam berhijab dilakukan tanpa ada unsur paksaan dari manapun, termasuk orang tua. Melalui sebuah podcast YouTube Daniel Mananta, didampingi sang ibu, Siena ungkapkan alasannya mantap berhijab karena memang dirinya suka memakai kerudung. 

"Aku tuh sempat cat rambut, terus aku ke sekolah guru aku bilang untuk cat balik soalnya mulai ada ujian. Jadi aku pake hijab karena aku suka pakai hijab jadi aku mulai pakai kemana-mana." ungkapnya. 

Memang pada awalnya Siena hanya berniat memakai hijab pada saat sekolah saja dan dikarenakan sekolahnya melarang untuk mewarnai rambut, Siena memutuskan memakai hijab agar tidak perlu mengecat ulang. Namun, dari sana lah, Siena mulai merasa nyaman dan keterusan untuk selalu memakai hijab. 

Sontak keputusannya tersebut mengejutkan sebagian orang termasuk Daniel Mananta, yang mengaku kaget saat mengundangnya sebagai bintang tamu bersama sang ibu. "Gue jujur kaget lagi, Sienna masuk dengan hijab gitu," sebut Daniel. 

Tak sedikit orang yang mendokan penampilan baru Sienna Ameerah Kasyafani yang masih berusia 10 tahun dalam mengenakan hijab. "Semoga Siena menjadi anak yang soleha." tulis akun @ferawatiachmad6031 dalam sebuah komentar podcasnt. 

Pilihan Editor: Curhat Marshanda saat Terpuruk, Bangkit Berkat Support dari Banyak Orang

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."