Putri Ria Ricis Rayakan Ulang Tahun yang Pertama, Temanya Petualangan Musim Panas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Moana, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan merayakan ulang tahun yang pertama, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Instagram/Ria Ricis

Moana, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan merayakan ulang tahun yang pertama, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Instagram/Ria Ricis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri kecil dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja berulang tahun di usianya yang pertama. Ulang tahun pertama Cut Raifa Aramoana tersebut tentu saja diramaikan dengan pesta ulang tahun yang meriah pada Minggu, 30 Juli 2023. Pesta yang digelar di The Ritz-Calton Jakarta dimeriahkan dengan dekorasi yang identik warna biru laut dan peach yang memancarkan keindahan laut kesukaan Ria dan Moana. 

Acara yang bertemakan Summer itu menampilkan pemilik acara, Moana, tampak menggemaskan dengan busananya. Moana mengenakan dress dengan detail kain tulle yang mengembang berwarna-warni. Tak lupa bandana bulat yang mempercantik penampilannya. Bayi berumur satu tahun itu tampak manis nan gemas. 

Lalu, tak kalah memukau dengan sang anak, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak cocok dengan outfit-nya. Ria Ricis tampil ceria dengan busana bernuansa peach. Ria kenakan hijab pashmina bergaya simple yang dipadukan dengan pakaian jumpsuit-nya yang memiliki detail ruffle. 

Jumpsuit dengan gradasi warna pink dan gold itu tampak cantik dengan aksen payet hampir disetiap kainnya. Sedangkan sang suami, Teuku Ryan, kenakan jas bergaya dua warna yaitu pink dan biru pada sisi kiri dan kanan. 

Ulang tahun Moana yang ke-satu tahun tersebut berjalan sukses dan meriah dengan berbagai dekorasi menarik yang menggambarkan keseruan petualangan musim panas. Pada pesta tersebut juga terdapat kue ulang tahun yang cukup besar dari Sugarhigh Patisserie dengan dekorasi pantai dan tulisan "It's fun to be one". 

Keseruan ulang tahun Moana juga dihadiri teman-teman Ria Ricis dari kalangan selebritis seperti Aurel Hermasnyah, Ashanty, Baim Wong, dan lain sebagainya. 

Pilihan Editor: Mothercare Shopping Race, Wujudkan Gaya Belanja Orang Tua

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."