Mothercare Shopping Race, Wujudkan Gaya Belanja Orang Tua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ria Ricis menjadi narasumber di acara Mothercare Shopping Race, Selasa 4 Juli 2023 di Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Ria Ricis menjadi narasumber di acara Mothercare Shopping Race, Selasa 4 Juli 2023 di Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kali kedua Mothercare Shopping Race hadir di tahun ini, sebagai bentuk dukungan kepada orang tua untuk bisa menciptakan banyak kenangan yang menyenangkan bagi anak-anak sedari lahir.

Sejak masa awal kehamilan, Mothercare sebagai ritel merek bayi terkemuka, dapat dipercaya menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan dalam mencari dan mempersiapkan barang-barang si kecil, calon orang tua, dan para orang tua. Hadir selama 17 tahun perjalanan di Indonesia, melewati berbagai fase baik sebelum dan setelah kehadiran si kecil, Mothercare tetap setia mendampingi serta mengajak para orang tua untuk bisa membuat banyak kenangan indah bersama si kecil. 

Mothercare Shopping Race kedua kalinya yang hadir di tahun ini untuk masyarakat terpilih atau pemenang dari wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek) dan Yogyakarta, mengusung tema 'A Happy Childhood Lasts Forever', bersamaan dengan adanya momen End of Season Sale yang berlangsung di seluruh gerai Mothercare. 

Mothercare Shopping Race juga seru banget, karena dari sini menurutku jadi bisa komunikasi langsung sama pelanggan, dan melihat betapa kreatifnya mereka tentang pengalaman mereka saat belanja. Karenanya, aku jadi tidak kaget kalau event ini sampe dibuat lagi tengah tahun, artinya tinggi banget kan permintaan para ibu-ibu untuk belanja dalam waktu yang cepat - mungkin juga ini gambaran mereka sehari-hari saat berbelanja kebutuhan sehari-hari".

Ricis menambahkan, "aku pribadi juga tipe yang sat-set atau cepat saat belanja, yang mana biasanya aku bikin check list belanjaan bulanan khusus Moana. Biarpun Moana masih seumur segini, kebutuhan bulanannya lumayan juga, atau tidak jauh dari kita para orang tua, yang paling beda banget kan di popok. Tidak heran kalau setiap Mothercare ada harga spesial, aku langsung ajak Moana dan suami untuk belanja kalau emang ada waktu barengan pergi keluar, atau cukup check out aja lewat website."

"Tidak ada waktu senggang lagi buat para orang tua mendapatkan kebutuhan si kecil di satu tempat dalam waktu sekejap, karenanya kami terus membawa banyak merek terkemuka hadir di Mothercare. Merek-merek besar dan jumlah produksi yang terbatas, membuat kami mengambil andil untuk bisa membawa dan mengenalkan langsung kepada para pelanggan setia secara eksklusif di seluruh gerai maupun website resmi Mothercare", ucap Vasudev. 

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group mengungkapkan konsisten dalam mendukung tumbuh kembang anak sedari masa kehamilan ibu, Mothercare tak henti-hentinya juga mengedepankan banyak kebaikan yang nantinya dirasakan oleh si kecil selamanya. 

Lewat banyaknya program dan kegiatan positif dari Mothercare, kami berharap dapat memaksimalkan kebutuhan para orang tua dan anak-anak hingga usia 8 tahun dengan lebih mudah lewat satu tempat. Bertemakan  'A Happy Childhood Lasts Forever', Mothercare Shopping Race kali ini kembali memilih empat orang pemenang yang terbagi dari Jabodetabek dan Yogyakarta".

Berkolaborasi dengan content creator sekaligus Super Mom hebat, Ria Ricis, keempat pemenang Mothercare Shopping Race terpilih  yang mendapat kesempatan langsung belanja di gerai Mothercare Senayan City Jakarta dan Mothercare Pakuwon Mall Yogyakarta. Berbekal voucher belanja senilai Rp5.000.000,- dalam kurun waktu 5 menit, setelahnya peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan 'A Happy Childhood Lasts Forever'. 

Keempat peserta tersebut adalah Nadya Putri (Jakarta), Shafira Putri (Jakarta), Erina Dytha (Yogyakarta), dan Varla Septrinidya (Yogyakarta). Melalui End of Season Sale tengah tahun ini, Mothercare menawarkan diskon spesial  hingga 70 persen di seluruh gerainya, untuk produk favorit berupa; perawatan mandi dan sehari-hari si kecil, kebutuhan moms saat hamil, pakaian anak, produk Makanan Pendamping ASI (MPASI) anak, kebutuhan perjalanan bersama si kecil seperti carseat dan masih banyak lagi

Pilihan Editor: Utamakan Kenyamanan, Ini Tips Belanja Baju Anak Ala Sarwendah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."