Pamer Putranya Foto Bareng Lionel Messi, Begini Ungkapan Bahagia Kim Kardashian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti orang tua pada umumnya, bintang reality show dan pengusaha Kim Kardashian diliputi kebahagiaan saat melihat putranya yang berusia tujuh tahun, Saint West, bisa bertemu dan foto bareng pesepak bola Lionel Messi di lapangan sepak bola. Hal itu dia bagikan lewat sejumlah video di Instagram Stories-nya, pada Jumat, 21 Juli 2023.

Pendiri jenama pakaian SKIMS itu membagikan video manis Saint dan seorang temannya saat bertemu idolanya, Messi. Kala itu, mereka menonton pertandingan pertama pemain Inter Miami itu di Stadion DRV PNK di Florida pada Jumat kemarin.

Dalam video tersebut, Kim mendokumentasikan Saint dan seorang temannya berdiri di samping saat Messi keluar dari lapangan hijau. “Messi! Messi! Messi!,” ucap keduanya memanggil dengan penuh semangat.

Kim Kardashian unggah video kala putranya, Saint, dan temannya bisa foto bareng Lionel Messi pada Jumat, 21 Juli 2023. Foto: Tangkap layar Instagram/@kimkardashian

Messi kemudian berhenti untuk berfoto dengan teman Saint dan setelah itu, mulai berfoto dengan Saint. "Hari terbaik sepanjang hidup mereka," tulis Kim di keterangan video tersebut.

Di video selanjutnya, Saint dan temannya tampak begitu gembira yang diekpresikan lewat melompat-lompat dan saling berpelukan. Bukan cuma itu, dia juga menerima kaos bertanda tangan dari Messi, yang diambil oleh Kardashian dan dibagikan di Instagram Stories-nya.

Di tempat yang sama, Saint juga bertemu dengan legenda sepak bola lainnya, pemilik bersama Inter Miami, David Beckham. Kim menggungah foto Saint dan temannya tampak belakang saat bertemu Beckham. Suami Victoria Beckham itu tampak tersenyum lebar saat berjabat tangan dengan Saint. 

"@intermiamiCF @davidbeckham hari terbaik yang pernah ada!!", tulisnya.

Di video lain menunjukkan Saint dan temannya menjelang pertandingan sepak bola, berdiri di tepi lapangan dengan tangan terentang, melakukan tos kepada para pemain Inter Miami yang berlari menuju lapangan hijau untuk memulai permainan.

Saint Suka Sepak Bola

Kim Kardashian mengatakan bahwa putranya, Saint, terobsesi dengan sepak bola. Dengan senang hati, Kim mengaku akan mendampingi anaknya menonton pertandingan bola di mana pun, termasuk pertandingan Inter Miami Jumat kemarin.

"Saya akan melakukan apa saja untuk bayi saya," kata Kardashian kepada Major League Soccer. "Jadi saya berkeliling dunia. Kami melakukan perjalanan sepak bola. Sepanjang musim panas, kami pergi ke pertandingan eksibisi yang berbeda."

Selain Kim Kardashian, beberapa pesohor Hollywood juga menonton pertandingan Inter Miami, termasuk Lebron James, Serena Williams, dan Victoria Beckham.

Pilihan Editor: Anak Sulungnya Ulang Tahun ke-10, Kim Kardashian: Aku Senang Memilikimu sebagai Sahabatku

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."