Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, Tertarik Sejak Pandangan Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Foto keluarga pasangan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo/Foto: Instagram/Antonella Rocuzzo

Foto keluarga pasangan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo/Foto: Instagram/Antonella Rocuzzo

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLionel Messi menyatakan final Piala Dunia 2022 akan menjadi turnamen terakhir. Pemain berusia 35 tahun itu mengaku amat bahagia bisa membantu Timnas Argentina mencapai final. "Saya merasa sangat bahagia bisa mencapai final dan mengakhiri perjalanan Piala Dunia dengan memainkan laga terakhir saya di final," kata Messi dikutip dari Marca, Selasa, 13 Desember 2022.

Di balik kiprahnya yang gemilang saat merumput, Lionel juga didukung oleh keluarga dan istri tercinta Antonella Rocuzzo. Kehangatan keluarga mereka telah terjaut sejak masa kecil. Ya, pasangan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo adalah kekasih masa kecil yang akhirnya berlabuh dalam pernikahan. 

Selanjutnya, pasangan tersebut memiliki anak pertama mereka, Thiago Messi, pada tahun 2012. Kemudian lahirlah anak kedua, Mateo Messi, pada tahun 2015. Hanya tiga tahun kemudian, pasangan tersebut dikaruniai anak lagi berupa Ciro Messi.

Bisa dikatakan, hampir setiap aspek kehidupan Messi tersedia di domain publik. Dia telah memiliki karier yang mencakup lebih dari 20 tahun sekarang.Dia adalah salah satu pemain sepak bola paling berprestasi sepanjang masa. Begitu besarnya permainan Messi yang megah dalam sepak bola dan pencapaian rekornya, sehingga jutaan penggemar di seluruh dunia mengidolakannya.

Di sisi lain, istrinya, Antonella Roccuzzo, dikabarkan cukup pemalu jika dibandingkan suaminya. Dia juga salah satu pesohor yang menjalani gaya hidup sangat pribadi, selain dari acara sesekali di depan umum, baik untuk menemani suaminya dari tribun Camp Nou, Parc de Princes, atau stadion lain tempat dia bermain untuk menjadi bagian dari penonton. 

Mengenal Antonella Roccuzzo

Antoella Roccuzzo/Foto: Instagram/@Antoella Roccuzzo

Roccuzzo adalah model dan pengusaha Argentina berusia 34 tahun.  Dia adalah seorang model, influencer, ibu rumah tangga, dan pengusaha.  Roccuzzo juga dikenal cukup aktif berbagi kegiatannya di Instagram yang telah memiliki 20 juta lebih pengikut. Dia juga salah satu pemilik butik sepatu di Spanyol, dalam usaha patungan dengan istri Luis Suarez.

Antonella Roccuzzo lahir pada tanggal 26 Februari 1988. Saat ini ia berusia 34 tahun.
Seperti suaminya, dia juga lahir di kota Rosario di Argentina. Ayahnya adalah seorang pengusaha dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.

Antonella menghabiskan sebagian besar hidupnya di Rosario, Argentina. Di situlah dia pertama kali diperkenalkan dengan Lionel Messi oleh sepupunya, Lucas Scaglia. Itu juga tempat keluarganya berada. Untuk waktu yang singkat, Antonella juga kuliah di Universitas Rosario, mengejar gelar menjadi ahli gizi.

Antonella terdaftar di Universitas Rosario untuk menindaklanjuti harapannya menjadi ahli gizi. Namun, setelah kepindahan permanennya ke Spanyol untuk bersama cinta dalam hidupnya, dia memutuskan tidak menyelesaikan. 

Kapan Lionel Messi bertemu Antonella Roccuzzo?

Meski Leo dan Antonella sudah saling kenal sejak kecil, kisah cinta mereka baru dimulai belakangan. Antonella adalah sepupu mantan pemain sepak bola Argentina Lucas Scaglia, yang juga merupakan teman dekat Messi. Melalui Lucas, pasangan itu pertama kali bertemu.

Messi mengklaim bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama untuknya, namun, dia tidak dapat menindaklanjutinya karena komitmennya terhadap sepak bola, yang membawanya ke Spanyol untuk bermain untuk FC Barcelona. Ini berarti bahwa Messi dan Roccuzzo telah berpisah selama bertahun-tahun, tetapi mereka tidak sepenuhnya terputus satu sama lain karena mereka mempertahankan persahabatan mereka melalui telepon, surat, dan waktu yang digunakan Messi untuk mengunjungi kampung halamannya di Rosario.

Sesuai beberapa laporan, butuh insiden tragis dalam kehidupan Antonella agar pasangan itu bersatu. Sekitar waktu ketika Messi berada di ambang kemunculannya di dunia sepak bola, dia menerima kabar yang sangat buruk. Ternyata sahabat Antonella telah meninggal dunia secara tragis karena kecelakaan. Ini adalah insiden menjadi awal hubungan Messi dengan Roccuzzo karena membuat keduanya semakin dekat.

Sesuai laporan, sekitar akhir 2009 atau awal 2010, Antonella memutuskan bahwa dia tidak bisa jauh dari Messi lagi, ia meninggalkan segalanya, dan pindah ke Spanyol agar bisa bersama Messi selamanya. Dia juga dilaporkan meninggalkan gelarnya yang belum selesai.

Setelah sekitar sepuluh tahun berpacaran dan setelah kelahiran dua anak pertama mereka, Thiago dan Mateo, pasangan ini memutuskan untuk menikah pada tahun 2017. Mereka juga menikah pada tahun yang sama. Upacara pernikahan dan resepsi Messi dan Antonella digelar sangat pribadi. Dalam perayaan pernikahan yang digelar di City Center Casino Hotel, sebuah hotel mewah di Rosario, Argentina. mereka terlihat sangat mencintai satu sama lain.

Baca: Menikahi Sahabat Sendiri seperti Lionel Messi Banyak Keuntungannya, Apa Saja?

HOLA | INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."