Ryan Gosling Ungkap Kedua Putrinya Membantu Dia Mendalami Peran Ken di Barbie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ryan Gosling berperan sebagai Ken di film Barbie. Dok. Warner Bros. Pictures.

Ryan Gosling berperan sebagai Ken di film Barbie. Dok. Warner Bros. Pictures.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara aktor untuk mendalami tokoh yang diperankannya dalam sebuah judul film termasuk belajar dari buah hati. Itulah yang dirasakan aktor Ryan Gosling untuk mendalami peran Ken di Film Barbie. Musababnya, dia tidak punya pengalaman main boneka barbie saat bertumbuh, sehingga kedua putrinya membantu dengan versi mereka.

"Anak-anak saya adalah pengantar saya untuk [Barbie]," katanya, dikutip dari laman People, Jumat, 14 Juli 2023. "Saya pikir mereka bingung mengapa saya ingin memainkan Ken. Mereka tidak membutuhkan Ken."

Dia melanjutkan berkisah bahwa putrinya juga membantunya mempersiapkan adegan yang membutuhkan kerja ekstra.

"Anak-anak saya ada selama berbulan-bulan di rumah, saat saya mempersiapkannya (untuk syuting film Barbie)," ujar pria 42 tahun itu. "Jadi mereka, secara tidak sengaja, sedang mempersiapkannya juga."

"Dan mereka datang untuk mengatur hari itu dan sangat mendukung, serta melakukannya dengan saya di luar kamera," ucap Gosling.

Gosling berbagi dua putrinya - Amada, 7, dan Esmeralda, 8 - dengan pasangan lamanya Eva Mendes. Pasangan ini diketahui telah bersama sejak 2011. Keduanya kali pertama bertemu saat syuting The Place Beyond the Pines.

Setelah berakting sebagai keluarga dengan Mendes di film tahun 2012 itu, Gosling menyadari bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga di kehidupan nyata dengan aktris tersebut.

"Saya tidak memikirkan anak-anak sebelum saya bertemu dengannya, tetapi setelah saya bertemu Eva, saya menyadari bahwa saya tidak ingin punya anak tanpa dia," kata bintang film The Notebook itu kepada GQ pada tahun 2023.

"Dan ada saat-saat di The Place Beyond the Pines di mana kami berpura-pura menjadi sebuah keluarga, dan saya tidak benar-benar ingin berpura-pura lagi," tambahnya.

Ryan Gosling dan Eva Mendes cukup tertutup dalam hal anak-anak. Mereka tak pernah membagikan foto keduanya di media sosial. Pertimbangannya, anak-anak mereka saat ini belum mengerti arti dari unggahan foto. Jikalau nanti mereka membagikan foto anak-anak, itu karena sudah mengantongi izin dari keduanya.

Pilihan Editor: Ini Alasan Eva Mendes Tak Pernah Dampingi Ryan Gosling di Karpet Merah Film Barbie

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."