Tayang Hari Ini, Simak 4 Fakta Menarik Film Fall Guy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Fall Guy tayang di bioskop pada 24 April 2024. Foto: Istimewa

Film Fall Guy tayang di bioskop pada 24 April 2024. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Fall Guy mulai tayang di bioskop hari ini, Rabu, 24 April 2024. Film produksi Universal Pictures ini menghadirkan film aksi stuntman yang dipenuhi dengan adegan-adegan ledakan, tembakan, kecelakaan, dan bahkan lompatan dari ketinggian yang begitu mengagumkan. The Fall Guy mengisahkan perjalanan seorang stuntman yang mengalami kecelakaan serius dan hampir mengakhiri kariernya. Berikut fakta menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

1. Para Pemeran

The Fall Guy dibintangi oleh sejumlah peraih nominasi Oscar seperti Ryan Gosling (Colt Seavers) dan Emily Blunt (Jody Moreno). Adapula Hannah Waddingham, Lee Majors, Teresa Palmer, Aaron Taylor-Johnson, Stephanie Hsu, dan Winston Duke.

2. Inspirasi

Fall Guy memberikan ketegangan yang tiada henti dalam setiap aksi yang ditampilkan. Inspirasi dari proyek film ini berasal dari acara televisi era 1980-an yang berjudul sama, yang diproduksi oleh Glen A. Larson dan ditayangkan di ABC dari tahun 1981 hingga 1986.

3. Proses Produksi

Fall Guy sebagai film aksi yang siap menggetarkan hati penonton dengan berbagai sudut pandang unik dari sutradara ternama, David Leitch. Dalam proses produksinya, David Leitch didukung oleh tim produksi yang terdiri dari Kelly McCormick, Guymon Casady, dan Drew Pearce untuk menghidupkan kisah dalam Fall Guy.

Dalam menggarap Fall Guy, Leitch banyak mengambil dari pengalaman dia berkarier sebagai pemeran pengganti atau stuntman di industri film.

“Karier saya telah terbangun selama 20 tahun sebagai pemeran pengganti, terbang dengan terkait oleh kabel, menabrak mobil, bahkan terbakar, bekerja sama dengan semua departemen di industri ini. Cinta saya pada pembuatan film memotivasi saya untuk terus maju. Saya telah belajar dari berbagai macam produksi film yang luar biasa dan juga bekerja dengan berbagai departemen dalam produksi selama bertahun-tahun," tulisnya.

4. Kata Pemeran 

Ryan Gosling mengatakan antusias menyambut baik kesempatan berperan di Fall Guy

"Membuat film aksi di dunia pemeran pengganti terasa sangat autentik karena mereka adalah satu-satunya orang yang benar-benar memahami bagaimana mencapai adegan-adegan penuh kesulitan tersebut. Pengalaman saya dengan pemeran pengganti telah menginspirasi saya; mereka datang, melakukan segala hal yang luar biasa, mengambil risiko besar, lalu menghilang ke dalam bayangan," kata suami Eva Mendes itu.

Dia juga mengungkapkan merasa senang menjadi bagian dari sebuah proyek yang menghargai kerja keras stuntman dan menyoroti segala hal luar biasa yang telah mereka lakukan serta risiko yang mereka ambil.

Rekan akting Ryan Gosling dalam Fall Guy, Emily Blunt, juga menyatakan kekagumannya terhadap film karya David Leitch ini. "Dalam pembuatan film ini, seluruh tim menunjukkan dedikasi yang luar biasa. Banyak momen gila yang terjadi selama proses produksi, seperti melakukan adegan aksi berjam-jam hingga kemudian menjatuhkan seseorang dari gedung," ucapnya.

Fall Guy tayang dalam format 2D, IMAX, dan Premium Large Format (PLF) di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 24 April 2024. 

Pilihan Editor: 7 Film Bollywood Terbaru di April 2024, The Lost Girl dan Maidaan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."