Ini Alasan Eva Mendes Tak Pernah Dampingi Ryan Gosling di Karpet Merah Film Barbie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Eva Mendes. Foto: Instagram/@evamendes

Eva Mendes. Foto: Instagram/@evamendes

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Eva Mendes sangat mendukung pasangan tercinta, Ryan Gosling dalam kariernya sebagai aktor. Akan tetapi, dukungan tersebut tidak akan dia tunjukkan dengan mendampingi Gosling di karpet merah termasuk dalam tur global premier film Barbie yang dibintanginya sebagai Ken. Keputusan tersebut dia lakukan untuk tetap melindungi kehidupan pribadi mereka dari sorot kamera. Dan, mereka berkomitmen hanya akan tampil di karpet merah di film yang mereka bintangi. Hal itu terungkap saat Mendes merespons salah satu warganet di media sosial pada awal tahun ini.

Pada 6 April 2023, Mendes mengunggah klip di Instagram dari film The Place Beyond the Pines (2012) yang mereka bintangi berdua. Dia menulis dalam judul, "Sihir itu Nyata. Kami tidak bertemu di lokasi syuting. Keajaiban dimulai jauh sebelumnya, tetapi inilah keajaiban kecil yang tertangkap kamera," tulisnya.

Dia berterima kasih kepada sutradara film tersebut, Derek Cianfrance, karena mengabadikan momen tersebut dalam film. Mendes dan Gosling pertama kali dihubungkan secara publik pada tahun 2011 selama pembuatan film.

Seorang penggemar berkomentar di unggahan tersebut, "Saya sangat berharap Barbie akan melewati Musim Penghargaan hanya untuk melihat Anda bersama Ryan."

Mendes merespons, "Kamu yang terbaik! Komentar yang keren, terima kasih. Tapi kami tidak melakukan hal-hal itu (muncul di karpet merah) bersama. Seperti foto-foto yang saya unggah ini, saya hanya nyaman mengunggah karena sudah ada di luar sana."

Dalam komentar kedua, dia menambahkan bahwa satu-satunya momen mereka tampil bersama di karpet merah adalah saat mempromosikan The Place Beyond the Pines.

Penggemar lain memintanya untuk mengklarifikasi mengapa dia tidak nyaman berbagi. Mendes menulis, "ayy terima kasih! Dengan 'tidak nyaman', maksud saya mengungkap kehidupan pribadi kami yang sangat kami hargai. Saya masih sangat ingin membuat film lain dengannya . . . "

Pada November 2022, Mendes memicu desas-desus bahwa dia dan Gosling telah menikah, menyebut aktor tersebut sebagai "suaminya" saat tampil di televisi Australia. Beberapa hari kemudian, ketika dia ditanya apakah mereka diam-diam mengikat simpul, dia berkata dengan malu-malu, "Tapi siapa bilang kita belum melakukannya?"

Ryan Gosling dan Eva Mendes berbagi dua anak bersama, yakni Esmeralda, 8, dan Amada, 7. Tak cuma menyimpan rapat hubungan mereka dari sorot kamera, mereka juga memilih untuk tidak membagikan foto buah hati kepada publik.

Pilihan Editor: Suami jadi Ken di Film Barbie, Ini Reaksi Eva Mendes

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."