Ingin Fokus Besarkan Anak, Eva Mendes Tinggalkan Karier Akting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Eva Mendes. Elle.com

Eva Mendes. Elle.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Eva Mendes memutuskan untuk meninggalkan kariernya di dunia akting demi fokus membesarkan kedua anaknya, Esmeralda Amada (9 tahun) dan Amada Lee (7).

Saat diwawancara Today pada Selasa, 26 Maret 2024, istri aktor Ryan Gosling ini mengatakan dia tidak menyesal akan keputusan tersebut dan beruntung memiliki waktu bersama anak-anaknya.

"Rasanya tidak perlu dipikirkan lagi, saya sangat beruntung bisa memiliki waktu bersama anak-anak saya," katanya dikutip dari laman E Online, Rabu, 27 Maret 2024.

Dia mengatakan akting membawanya pergi ke lokasi syuting. Itu sebabnya saat ini dia sangat selektif dalam pekerjaannya dan memilih proyek yang akan membuatnya lebih dekat dengan rumah.

Wanita berusia 50 tahun itu menambahkan bahwa Ryan, yang mulai dia kencani setelah syuting drama kriminal tahun 2011, The Place Beyond the Pines, juga mendukung keputusannya.

"Itu hampir seperti kesepakatan non-verbal yang seperti, Oke, dia akan bekerja dan saya akan bekerja. Saya hanya akan bekerja di sini," katanya. "Dia pergi dan melakukan pekerjaannya. Dia kebetulan sangat bagus dalam pekerjaannya,".

Pasangan ini juga membuat peraturan utnuk memastikan bahwa setidaknya satu orang tua akan selalu bersama anak perempuan tersebut.

Sejak 2011, Eva Mendes dan Ryan Gosling kerap tertangkap kamera berbagi momen kemesraannya, sejak 2011. Ryan beberapa kali mengunjungi Eva di tempat syuting dan berkencan di beberapa tempat seperti di Disneyland dan berjalan-jalan di Hollywood.

Pilihan Editor: Suka Mencuci Piring, Eva Mendes: Itu Meditatif bagi Saya

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."