Mahalini Bakal Gelar Konser pada 14 Oktober 2023, Konsepnya Orkestra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mahalini. Dok. Showbeastlive

Mahalini. Dok. Showbeastlive

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mahalini Raharja atau akrab disapa Mahalini bakal menggelar konser pada 14 Oktober 2023. Konser bertajuk "Fabula 2.0" itu akan dihelat di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Konser kali ini disebut mengusung konsep orkestra.

Untuk tampil optimal di konsernya nanti, tunangan Rizky Febian itu telah melakukan sederet persiapan dari fisik, aransemen lagu, hingga kostum.

“Untuk persiapan sudah aku lakukan dari sekarang, lebih ke fisik dan stamina sih biar nanti bisa maksimal ketika konser. Untuk kostum juga aku sudah mulai pikirin, pokoknya yang jelas kalian semua harus nonton konser aku, karena bakalan ada banyak kejutannya” ujar Mahalini dikutip dari siaran pers yang diterima Tempo, pada Jumat, 14 Juli 2023.

Mahalini juga mengundang nama-nama besar untuk menjadi special guest di konsernya nanti.

Tiket Presale Konser Sold Out dalam Waktu 7 Menit

Penjualan tiket dimulai pada Jumat, 14 Juli 2023 melalui website tiket booking online, www.idola.io dan loket.com dengan 5 kelas kategori, yaitu Tribun, Festival, Platinum, Mylinz, dan Kisah Sempurna.

Tiket presale konser Mahalini telah dijual mulai kemarin, Jumat, 14 Juli 2023. Hanya dalam kurun waktu 7 menit, seluruh tiket presale yang disediakan langsung habis terjual alias sold out.

"Congrats yang uda secured tiketnya! Yang belom kebagian tenang! Tunggu info selanjutnya ya," tulis Mahalini di Instagram setelah mengetahui tiket presale konsernya sold out.

Ketika penjualan tiket mulai dibuka, server salah satu Ticket Management System (idola.io) sempat mengalami down dikarenakan membludaknya pengunjung untuk memburu tiket presale Fabula 2.0.

"Hal ini menjadi surprise bagi kami, karena dalam presale ini kami belum menentukan batas waktu, namun ternyata tiket sudah sold out dalam waktu yang sangat singkat, ini berkat antusiasme yang sangat tinggi dari penggemar Mahalini," tutur Ganjar Tri Bowo COO Showbeastlive selaku promotor Fabula 2.0.

Ganjar mengungkapkan pihaknya sedang mempertimbangkan untuk membuka presale tahap 2 karena begitu banyak permintaan penggemar Mahalini yang belum berhasil membeli tiket dalam presale hari ini.

Tiket konser Mahalini bisa dibeli melalui website tiket booking online, www.idola.io dan loket.com dengan lima kelas kategori, yaitu Tribun, Festival, Platinum, Mylinz, dan Kisah Sempurna.

Pilihan Editor: Kisah Cinta Mahalini dan Rizky Febian, Ada Kemiripan Ibunda dan Saling Mengisi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."