Kris Dayanti Bakal Gelar Konser di Jakarta 5 Agustus 2023, Siapkan 5 Kostum dari Glamor hingga Jumpsuit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kris Dayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Kris Dayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva pop Indonesia, Kris Dayanti bakal menggelar konser sebulan lagi, tepatnya 5 Agustus 2023. Di konser bertajuk Semesta bersama Erwin Gutawa Orchesta di JIExpo Convention Center and Theater Kemayoran, Jakarta Pusat, Kris Dayanti akan berkolaborasi dengan Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos. Di akhir Juni silam, dia membagikan persiapannya termasuk soal busana dan kolaborasi spesialnya.

Dari segi busana, adik Yuni Shara itu mengatakan menyiapkan lima kostum yang dibuat oleh desainer Tanah Air termasuk Didi Budiarjo, Tex Saverio, Yogie Pratama, dan Mety Choa.

Didi dikenal sebagai salah satu desainer senior yang banyak dipercaya selebritas untuk gaun-gaun mewahnya. Adapun Tex Saverio sudah melalang buana ke luar negeri, desainnya yang dreamy juga dipakai selebritas Hollywood seperti Lady Gaga. Dia juga punya sejarah manis dengan Yogie Pratama, desainer muda yang mendesain baju untuk single Mencintaimu. Terakhir adalah Mety Choa, desainer muda yang belum lama ini dipercaya membuat gaun Cinta Laura untuk Festival Film Cannes di Prancis.

"Jadi show director sudah membuat daftar di setiap nomor produksi yang akan ditampilkan baik di family dan journey, ini kemudian disampaikan ke stylist-nya," ujar Kris Dayanti pada konferensi pers Konser Semesta bersama Erwin Gutawa Orchesta di Jakarta, pada Rabu, 28 Juni 2023.

Dalam konsernya nanti Kris Dayanti akan tampil dalam lima segmen dengan memakai lima baju dari desainer berbeda. Meski glamor, busana yang ditampilkan tak selalu feminin, dia juga mengadopsi gaya boyish seperti jumpsuit. 

Untuk pemilihan warna, Kris Dayanti akan memakai nuansa warna Indonesia merah dan putih. 

"Kalau bicara glamour, kesan itu akan tetap ada pastinya tidak akan hilang. Pemilihan warna aku memakai warna yang matang ada warna Indonesia," ujar ibu empat anak itu.

Kolaborasi dengan Kedua Putrinya

Selain berbagi soal tampilan busana, KD sapaan akrabnya juga mengisahkan bakal ada penampilan spesial dia berkolaborasi dengan kedua putrinya, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. Bagi KD, kolaborasi kali ini merupakan sebuah tantangan yang diberikan sang music director dan komposer Erwin Gutawa untuk konsernya tersebut.

"Sebelumnya jujur belum pernah nyanyi dengan Aurel dan Amora. Bohong kalau Erwin Gutawa tidak memberikan beban buat penyanyinya jadi ya semoga kita semua sehat, dan bisa menerima tantangan dari Erwin Gutawa untuk bisa berkolaborasi menjadi tiga diva mini," ucap pelantun Mencintaimu itu.

Konser ini dipromotori oleh Raya Event, milik suaminya, Raul Lemos. Raul menggandeng AHHA Production sebagai pelaksana untuk konsernya.

Kris Dayanti juga akan membawakan 20 lagu yang masing-masing yang menggambarkan perjalanan dirinya selama 3 dekade dengan durasi 2 jam 15 menit. Termasuk dengan 3 lagu the best hits yang pernah ia nyanyikan dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Tiket konser semesta Kris Dayanti dijual mulai hari ini, Sabtu, 1 Juli 2023 dengan kuota terbatas. Tiket tersebut dapat diperoleh secara daring atau online di www.KrisDayanti.id dan Loket.com.

Pilihan Editor: Kris Dayanti Rilis Ulang Lagu Ku Tak Sanggup, Lebih Segar dan Megah

DWI NUR AZIZAH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."