Kisah Cinta Mahalini dan Rizky Febian, Ada Kemiripan Ibunda dan Saling Mengisi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Mahalini Raharja dan Rizky Febian. Foto: Instagram/@mahaliniraharja

(kanan ke kiri) Mahalini Raharja dan Rizky Febian. Foto: Instagram/@mahaliniraharja

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan penyanyi, Mahalini dan Rizky Febian mulai menjalin hubungan asmara pada Februari 2022 silam setelah pedekate beberapa bulan. Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu di podcast presenter Denny Sumargo, Mahalini membagikan awal mula kisah cinta mereka bertaut. Adanya kesamaan mendiang ibunda menjadi elemen yang memperkuat chemistry keduanya.

"Ternyata kayak mamanya Iky (sapaan akrab Rizky Febian) sama mamaku tuh punya banyak banget kesamaan. Bahkan, sampai hal terkecil kayak kopi apa, merk apa, sama. Hal kecil, terus sifatnya, sikapnya, baiknya," ujar Mahalini dalam Podcast "Restu, Beda Agama!? Spill Semua Tentang Rizky Febian Di Sini!!, yang diunggah di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, pada Kamis 22 Juni 2023.

Seperti kita ketahui bersama, Ibunda Mahalini, Ni Nyoman Serini Raharja meninggal pada 7 Juli 2021, sementara ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah, wafat pada 2 Januari 2020.

Mahalini juga mengaku dia sulit percaya orang baru, maka dari itu tak mudah berbagi apa pun. Tapi hal itu tak terjadi saat berbincang dengan Iky, obrolan mereka tentang mendiang ibunda mengalir begitu saja. Mahalini menemukan kenyamanan dan keamanan saat berbagi dengan Rizky Febian.

"Waktu aku di Bali, ketemu Iky tuh, aku tuh orangnya bukan yang langsung suka gitu, nggak. Semua tuh, hangat temen aja. Tapi pada saat ketemu, cerita lah “oh iya mama kamu gini ya oh ya mama aku juga gini” gitu. Terus ada banyak kesamaan," ujar pelantun Melawan Restu itu.

Selain soal kemiripan wanita yang melahirkan dia dan Rizky, Mahalini menyebut Rizky bisa mengisi hidupnya, begitu pula sebaliknya, terutama rasa kesepian mereka ditinggal ibunda. Menurut Mahalini, Rizky memahami kondisi tersebut.

"Aku sih ngerasanya kita tuh saling mengisi gitu loh, lebih ke ngisi ke rasa kesepian kita selama ini. jadi aku kehilangan mama udah hampir 2 tahun,Iiky hampir 3 tahun. Ternyata yang selama ini aku butuhin tuh orang. Aku punya temen, aku punya sahabat, fans, tapi ternyata semua itu gak bisa buat aku penuh. Yang aku butuhin selama ini tuh, cuman pengertian, udah," tutur peempuan dengan nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja.

"Aku sama Iky juga sama, jadi satu rasa juga kan yah. Ternyata selama ini masih kesepian juga loh. Dia juga ngerasa sama, sama apa yang aku rasain," lanjut perempuan asal Bali itu.

Seiring berjalan waktu hubungan, Mahalini semakin merasakan Rizky bisa memahami dan satu frekuensi dengan dirinya. "Ternyata kalau rasanya saling isi tuh bagus, ya," ucap perempuan 23 tahun itu 

Maka dari itu, Mahalini mengaku lebih mudah jatuh cinta dari kesamaan nilai atau value, bukan dari wajah tampan atau rayuan pria.

Untuk menjaga kelanggengan hubungan asmara, Mahalini dan Rizky sepakat mengutamakan kepercayaan dan mengekspresikan ungkapan sayang.

"Soalnya kalau misal gue gak percaya sama Iky, gue kayak udahlah gini-gini, gue terus marah-marah sama dia, dia juga bakal bosen. Dan setiap hari, jangan lupa kebiasaan kayak say i love you (bilang aku cinta kamu) biar gak ada love boombing. Jadi, tuh love boombing kayak manis di awal, pahit di belakang," pungkasnya.

Mahalini dan Rizky Febian diketahui telah menggelar prosesi tunangan pada awal Mei 2023. Acara tersebut berlangsung tertutup di hotel berbintang kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Dikabarkan keduanya akan naik ke pelaminan di tahun ini.

Pilihan Editor: Detail Makeup Mahalini Raharja saat Lamaran, Flawless dan Anggun Khas Puteri Bali

WIDYA FITRIANINGSIH | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."