Curhat Citra Kirana Tentang Masa Lalu Rezky Aditya, Menerima dan Dukung Tes DNA

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Citra Kirana/Foto: Instagram/Citra Kirana

Citra Kirana/Foto: Instagram/Citra Kirana

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa waktu lalu media sempat diramaikan dengan berita miring yang berasal dari keluarga kecil Citra Kirana dan Rezky Aditya. Beredarnya perselisihan antara Rezky dengan masa lalunya, Wenny Ariani, mengenai anak biologis dari Aktor tersebut. Kabar ini terkuak ketika usia pernikahan mereka masih sekitar satu hingga dua tahunan. 

"Pastinya kaget banget, karena pada saat itu aku kayaknya baru setahun atau dua tahun pernikahan. Aku lagi photoshoot waktu itu dan yang ngabarin aku pertama kali memang Rezky," ungkap Citra pada YouTube Ana Sofa saat ditanya mengenai berita tersebut.

Perempuan yang kerap disapa Ciki itu mengaku berusaha tetap tenang di sela-sela pekerjaan dan kabar tersebut, karena tak ingin emosi sesaat menguasainya. Menghadapi permasalahan seperti ini, Citra sendiri mendapat dukungan dan kekuatan dari orang-orang terdekatnya seperti keluarga dan sang suami. "Yang bikin aku kuat juga suami aku sendiri. Selain Rezky ada orang-orang terdekat aku, keluarga aku, mamaku, itu yang bikin aku kuat.

Saat ditanya di YouTube Ana Sofa tentang kecemasan yang ia bayangkan mendengar berita tersebut, Citra mengaku tak terlalu memusingkan sebab berita tersebut berasal dari masa lalu sang Suami, bukan terjadi karena adanya perselingkuhan, yang terpenting adalah bagaimana cara menghadapi ke depannya. 

"Sebenarnya karena aku tau ini masa lalunya Rezky jadi aku gak terlalu mengkhawatirkan banget, karena beda lagi kalau ceritanya ini terjadi pada saat menikah dengan aku." ungkapnya. Citra juga menambahkan dengan ia menikah bersama Rezky Aditya, ia juga sudah siap dan menerima semua masa lalunya.

Harapan Citra akan permasalah ini adalah bisa sesegera mungkin terlaksana tes DNA agar menemukan jalan keluar. Citra pun siap dan mendukung suaminya untuk melakukan tes DNA. "Aku memang mendukung penuh untuk suamiku melakukan tes DNA karena aku juga ingin memutus keraguan."

Keduanya bahkan sudah sepakat bila hasil test menunjukkan bahwa Rezky memanglah ayah biologis dari anak Wenny dan diharuskan untuk menafkahi. "Kalau memang benar, ya gak apa-apa, aku terima. Aku udah ngobrol berdua untuk ke depannya kalau memang Rezky harus memberi nafkah ke anaknya, sangat gak apa-apa sekali." pendapat Citra.

Citra mengungkapkan rumahnya terbuka bila dari pihak Wenny ingin datang dan berbicara baik-baik mengenai langkah ked epannya.

Pilihan Editor: Citra Kirana bagi Tips Kembali Bugar Setelah Bulan Puasa, Olahraga yang Menyenangkan

AN NISA RISTIANTI | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."