Merasa Tak Sanggup Ikutan Threads, Nadia Mulya Kangen Majalah dan Buku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Nadia Mulya. Instagram/@nadiamulya

Nadia Mulya. Instagram/@nadiamulya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Nadia Mulya belum sanggup mengikuti tren dengan mengunduh aplikasi baru, Threads. "Mau ikutan tapi ga sanggup ikutan Threads," katanya dalam unggahan Instagram pada 6 Juli 2023. 

Walau begitu, ia mengunggah foto yang berlatar Thread. Gambar itu merupakan hasil editannya. "Ya udah posting ini aja modal ngedit di Stories (ini editan kok guys, I don’t have a Thread account or whatever the mechanism is)," katanya.

Sebelumnya, Perusahaan media sosial, Meta, merilis aplikasi baru Threads. Mengutip unggahan Mark Zuckenberg, pemilik Meta di Threads, dalam waktu tujuh jam saja, Threads sudah diunduh setidaknya 10 juta pengguna. Ia juga menyambut orang-orang yang sudah bergabung di hari peluncuran Threads.

"10 juta (orang telah) bergabung dalam waktu 7 jam," tutur Zuckenberg di Threads @Zuck. Ada pun dirinya kini memiliki 425 ribu pengikut dan terus bertambah tiap menitnya. Bukan hanya dirinya, berikut ini merupakan sejumlah artis Indonesia yang sudah bergabung di Threads.

Salah satu alasan Nadia Mulya belum ingin bergabung di aplikasi Thread adalah karena ia masih banyak rencana untuk mengunggah berbagai kontennya di media sosial. Namun hingga saat ini hal itu belum juga bisa diwujudkan. "Masih menumpuk rencana-rencana posting konten Hong Kong, Labuan Bajo, Puncak, Vegan Transformation Challenge, Beach Clean Up," katanya. 

Ia bahkan sebenarnya juga sudah punya rencana membuat konten inspiratif tentang komunikasi, lingkungan, dan self-improvement. Sayang ia merasa tenaganya habis untuk bekerja dan melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat. "Tapi apa daya, energi habis untuk kerja & real-life face-to-face human connection. The kind of connection I love the most," katanya yang sangat menyukai jenis komunikasi itu.

Di saat seperti ini, ia sangat kangen dengan membaca berbagai majalah dan buku. "Boy I sure miss the days of printed magazines and books," lanjutnya.

Kepada masyarakat yang sedang semangat mengikuti aplikasi baru Thread, Nadia pun mengucapkan selamat menikmatinya. "But for all of you social media savvy peeps out there, enjoy & make the most of the latest wonder of communication technology," katanya. 

Threads diluncurkan oleh Mark Zuckenberg, pada Kamis, 6 Juli 2023. Banyak yang menduga kalau Zuckenberg membuat Threads lantaran ada celah dari aturan yang semakin ruwet di Twitter usai dibeli oleh Elon Musk.

Terakhir, Twitter menerapkan aturan batasan twit yang bisa didapatkan seseorang dan mengundang banyak kekecewaan dari penggunanya. Meskipun begitu, ada beberapa pengguna Threads yang sudah mengeluhkan soal limitasi di aplikasi tersebut, salah satunya oleh pemilik akun @realadamrose. "Apa yang telah aku lakukan?" ujarnya sambil memberikan tangkapan layar.

Pilihan editor: Intip Ragam Gaya Sporty dan Simpel Nadia Mulya saat Olahraga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."