Suami jadi Ken di Film Barbie, Ini Reaksi Eva Mendes

Eva Mendes (Instagram/@evamendes)

ragam

Suami jadi Ken di Film Barbie, Ini Reaksi Eva Mendes

Kamis, 16 Juni 2022 22:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Eva Mendes mendukung penuh suaminya, Ryan Gosling, berperan sebagi Ken di film Barbie. Hal itu tampak dari unggahan di media sosialnya. Ia mengunggah foto Gosling sebagai Ken yang dibagikan Warner Bros Pictures, Rabu, 15 Juni 2022. 

Di foto itu, Ryan Gosling tampil mencolok dengan rambut warna platinum dan mengenakan vest jeans yang dibiarkan terbuka sehingga perut six pack-nya terlihat. Ia memasukkan kedua tangannya ke saku celana jeans warna senada, tersenyum lebar dengan latar bangunan berwarna merah muda menyala atau shocking pink.

Di keterangan unggahannya, Mendes lontarkan sederet pujian untuk suami tercinta. 

"Sangat keren. Sangat baik. Sangat bersemangat untuk kamu," tulisnya.

Mendes mengakhiri keterangannya, "#Thatsmyken."

Selain Ryan Gosling dan Margot Robbie, film yang tayang 21 Juli 2023 ini juga akan dibintangi oleh Issa Rae, Will Ferrell, Kate McKinnon, Simu Liu, Michael Cera, dan America Ferrera.

Terkait rumah tangganya, Mendes dan Gosling tak banyak mengumbar ke publik, begitu pula soal dua putrinya, yaitu Amada, 6, dan Esmeralda, 7½. Bisa dihitung hari, momen Mendes bagikan kehidupan rumah tangganya dengan bintang film The Notebook itu.

"Ryan juru masaknya. Dia juru masak yang luar biasa," katanya kepada People, bulan lalu. "Saya pikir ada keseimbangan yang bagus untuk 'Kamu memasak, saya bersih-bersih.' Dan itu hanya bekerja untuk kita."

Dia juga mengatakan kepada Forbes dalam sebuah wawancara yang diterbitkan bulan lalu bahwa ia dan Gosling adalah tim dalam membesarkan putri mereka.

"Semoga ini menunjukkan kepada gadis-gadis saya bahwa tidak ada peran khusus gender yang harus diambil seseorang dan bahwa kami adalah mitra. Dalam hal ini dan bahwa kita semua adalah mitra, bukan hanya Ryan dan saya, tetapi juga anak-anak kita."

"Ini adalah upaya tim setiap hari, jadi jika mereka melihat dia dan saya berhenti melakukan hal-hal tertentu yang lagi-lagi tidak spesifik untuk hal-hal stereotip gender, saya pikir itu hanya menciptakan keseimbangan dan harmoni," tegas Eva Mendes.

Baca juga: Eva Mendes Bakal Kembali Berakting Asal Tak Lakukan Adegan Ini

PEOPLE