Hari Ayah Sedunia, Intip Potret Pangeran William dan Ketiga Anaknya Kompak Berbusana Warna Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran William bersama anak-anaknya pada peringatan father's day. Foto : KENSINGTON PALACE

Pangeran William bersama anak-anaknya pada peringatan father's day. Foto : KENSINGTON PALACE

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Ayah Sedunia atau Father's Day diperingati setiap minggu ketiga di bulan Juni. Di tahun ini, Hari Ayah Sedunia dirayakan di hari Minggu, 18 Juni 2023. Sejumlah figur publik pun menandai momen istimewa ini dengan membagikan potret kebersamaan dengan buah hati mereka, termasuk Pangeran William.

Kensington Palace merilis foto Pangeran William dan ketiga anaknya, yakni Pangeran George, 9, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5, penuh tawa. Dalam jepretan candid, Pangeran William tersenyum ke arah kamera dengan lengan memeluk Pangeran George dan Putri Charlotte, yang menatap ayah mereka dengan penuh kasih sayang. Sementara itu, Pangeran Louis berdiri di belakang William dengan lengan melingkari leher William dan seringai lebar!

Ada juga sentuhan khusus untuk menghormati Ratu Elizabeth, mendiang nenek Pangeran William, dalam foto tersebut. Mereka duduk di bangku yang merupakan hadiah untuk Ulang Tahun ke-90 Ratu Elizabeth pada tahun 2016.

Dari segi busana, ayah dan anak itu kompak berbusana warna biru. Pangeran William memakai kemeja warna biru tanpa motif dipadu dengan celana bahan warna biru lebih cerah. Sementara Pangeran George yang berada di sisi kiri William tampak memakai kemeja biru kotak-kotak dipadu dengan celana jeans. 

Putri Charlotte terlihat mengenakan gaun warna biru corak bunga-bunga dipadu dengan kardigan warna biru lembut. Rambut panjangnya digerai begitu saja. Sementara si bungsu Louis memakai sweater biru dihiasi corak warna-warni.

Menurut Istana Kensington, foto baru diambil di Windsor Estate awal tahun ini oleh Millie Pilkington. Dari busana yang dipakai anak-anak kerajaan, foto tersebut diambil pada hari yang sama dengan pemotretan yang menghasilkan potret ulang tahun ke-5 Pangeran Louis yang dirilis pada bulan April silam. Pangeran Louis mengenakan sweter biru yang sama di atas kemeja kotak-kotak - dan tampaknya seluruh keluarga terkoordinasi dalam rona itu.

Momen Ayah-Anak saat Trooping the Colour

Potret baru dirilis pada hari Sabtu hanya beberapa jam setelah Pangeran William, Putri Kate dan ketiga anak mereka menghadiri Trooping the Colour, perayaan dan parade yang menandai ulang tahun Raja Charles, sebagai sebuah keluarga di London.

Meskipun Pangeran William menunggang kuda sementara Putri Kate, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis naik kereta untuk prosesi, dia memiliki beberapa momen ayah ketika keluarga beranggotakan lima orang itu berdiri bersama di balkon Istana Buckingham untuk menonton flypast. Pada satu titik, Pangeran William berbagi momen manis dengan putri satu-satunya - ketika dia meletakkan tangannya di pundaknya dari belakang, Charlotte memegang tangannya dan menariknya lebih dekat.

Sementara itu, Pangeran George dengan penuh semangat menunjukkan pesawat-pesawat kepada ayahnya saat mereka lewat di atas kepala.

Untuk menghormati Hari Ayah Sedunia tahun lalu, Istana Kensington merilis foto kerajaan dan ketiga anaknya yang belum pernah dilihat sebelumnya. Jepretan itu diambil selama perjalanan pribadi keluarga ke Yordania pada tahun 2021, di mana Putri Kate tinggal di sana dari usia 2 hingga 4 tahun mengikuti pekerjaan ayahnya Michael Middleton di British Airways.

Hari Ayah Sedunia 2023 Berdekatan dengan Ultah William

Tahun ini, Hari Ayah Sedunia diperingati tiga hari sebelum ulang tahun atau ultah Pangeran William. Kakak Pangeran Harry itu akan berusia 41 tahun pada 21 Juni 2023. Menariknya, beberapa tahun sebelumnya, William mengadakan perayaan ganda pada tahun 2015 dan 2020 ketika Hari Ayah Sedunia bertepatan dengan tanggal lahirnya.

Selamat Hari Ayah Sedunia untuk bapak, ayah, papa, papi, daddy, abah, dan abi di luar sana!

Pilihan Editor: Hari Ayah Sedunia, Intip Potret Pangeran William bersama Tiga Anaknya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."