Dikaruniai Anak Kedua di Usia 50-an, Naomi Campbell: Tak Ada Kata Terlambat menjadi Seorang Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
supermodel Naomi Campbell merayakan ulang tahun ke-53 di Cannes, Prancis,  pada Senin, 22 Mei 2023 (Instagram/@boss)

supermodel Naomi Campbell merayakan ulang tahun ke-53 di Cannes, Prancis, pada Senin, 22 Mei 2023 (Instagram/@boss)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia datang dari supermodel asal Inggris, Naomi Campbell. Lewat akun media sosialnya, dia mengumumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama Naomi lahir pada 2021 dan berjenis kelamin perempuan.

Sayang kecilku, ketahuilah bahwa kamu sangat disayangi dan dikelilingi oleh cinta sejak kamu menghiasi kami dengan kehadiranmu. Hadiah sejati dari Tuhan, diberkati! Selamat datang bayi kecilku," tulisnya di Instagram, Kamis, 29 Juni 2023.

"Tidak ada kata terlambat untuk menjadi seorang ibu,” ungkapnya menggambarkan bahwa dia dikaruniai anak kedua di usia 53 tahun.

Ini merupakan potret yang diunggah Naomi Campbell saat mengumumkan dikaruniai anak kedua. Foto ini diunggah di akun media sosialnya pada Kamis, 29 Juni 2023. Foto: Instagram/@naomi

Dalam unggahan foto yang dibagikan, terlihat dia sedang menggendong bayi laki-lakinya. Tidak hanya Naomi Campbell dan sang bayi, putrinya yang berusia dua tahun pun terlihat memegang tangan Campbell dan adik laki-lakinya yang baru lahir tersebut.

Jarang Bagikan Unggahan Tentang Anak

Naomi Campbell jarang membagikan unggahan terkait anak di media sosial. Sekalipun mengunggah, dia konsisten tak menunjukkan wajahnya. Salah satu unggahan Naomi terkait putrinya adalah saat mengumumkan kelahiran pada Mei 2021 silam. Tak kalah menyentuh dari unggahan untuk kelahiran anak keduanya.

Sangat tersanjung memiliki jiwa yang lembut ini dalam hidupku, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang aku bagikan denganmu, malaikatku. Tidak ada cinta yang lebih besar," dia menulis saat mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Naomi Campbell pernah tampil di sampul majalah Vogue Inggris Edisi Maret 2022” bersama putrinya yang saat itu berusia 9 bulan. Dalam profilnya di majalah tersebut, Campbell mengatakan tentang keinginannya yang sudah lama untuk memiliki bayi.

Naomi Campbell menggendong putrinya yang lahir pada Mei 2021. Instagram.com/@naomi

Dia pun tidak keberatan dengan perbedaan usia 50 tahun antara dia dan putrinya. Bahkan, Campbell mengakui bahwa dia mendorong teman-temannya yang lebih tua untuk memiliki bayi juga. "Aku memberitahu mereka semua, lakukan! Jangan ragu!" katanya.

Pada Juni 2022, masih di Instagram-nya, Naomi menunjukkan putrinya yang sudah bisa berjalan. Ibu-anak tui berjalan bergandengan tangan melewati tanaman hijau subur di depan sebuah danau. Naomi mengenakan sweter hitam dan legging hitam, sementara putrinya mengenakan kemeja merah muda dengan celana olahraga yang serasi dan pita di rambutnya.

"Cintaku, Detak jantungku Langkah Pertama berjalan," tulisnya pada keterangan foto yang manis. 

Selamat, memasuki fase menjadi ibu dua anak, Naomi Campbell.

Pilihan Editor: Punya Anak Perempuan, Naomi Campbell: Semua yang Terbaik Saya Lakukan untuknya

PEOPLE | NIA PRATIWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."