Novia Bachmid Daftar Audisi Karakter Moana, Warganet: Cocok Banget, Semoga Terpilih!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Novia Bachmid/Foto: Instagram/Novia Bachmid

Novia Bachmid/Foto: Instagram/Novia Bachmid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak dibukanya audisi untuk peran Moana oleh Walt Disney Studio pada 20 Mei 2023 lalu, jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid mencoba peruntungannya. Penyanyi Ku Tutup Hatiku ini melihat peluang audisi tersebut ketika mendapat saran dari komentar akun TikToknya untuk daftar audisi moana live action tersebut. 

Melansir dari akun TikTok novia @noviabachmid pada 6 Juni 2023 ia membagikan screenshot yang menyatakan bahwa ia telah mendaftar audisi tersebut. "Bismillah aja dulu, ya." tulisnya sebagai keterangan.  

Melihat pembuktian tersebut sontak menuai banyak komentar positif dari warganet. Sebagian di antaranya mengatakan bahwa Novia cocok bermain sebagai tokoh Moana karena warna kulit, rambut dan memiliki suara yang kuat seperti ciri khas seorang Moana. Tak sedikit juga mendoakan semoga Novia lolos dalam audisi tersebut. 

Persyaratan yang diwajibkan oleh Disney pun sepertinya berpihak kepada Novia, sebab dibutuhkan penyanyi yang kuat dan tidak masalah bila tidak memiliki pengalaman dalam dunia akting. 

Moana merupakan sosok karakter perempuan berusia 16 tahun, berasal dari wilayah Kepulauan Pasifik, heroik, berani dan petualang dalam memerankan Moana, putri dari Kepala desa, merasa terisolasi di pulau asalnya Motunui, saat ini sedang mencari tujuan dan ingin tahu tentang apa yang ada di luar karang mereka.

Terlepas dari protes ayahnya, dan didorong oleh dorongan neneknya, Moana yang intuitif dan berani memulai pencarian berbahaya, berlayar di luar karang dan menggunakan kekuatan serta kecerdasannya untuk mengatasi rintangan di sepanjang jalan. Meskipun mengikuti rasa ingin tahunya dan mencari identitasnya sendiri, Moana tidak pernah egois, dia bertekad untuk memenuhi pencarian leluhurnya dan menyelamatkan bangsanya. 

Pilihan Editor: Film Moana akan Dibuat Ulang Versi Live-Action

AN NISA RISTIANTI | SAMAOGLOBALNEWS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."