Gading Marten Unggah Foto Putrinya saat Cuci Baju, Instagram vs Realita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gading Marten bersama putrinya, Gempita Nora Marten/Foto: Instagram/Gading Marten

Gading Marten bersama putrinya, Gempita Nora Marten/Foto: Instagram/Gading Marten

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGading Marten belum lama ini mengupload tren yang sempat viral beberapa waktu lalu. Mengunggah wajah sang anak, isi postingan Gading berisi perbandingan foto di Instagram vs realitanya. Foto yang diunggah Gading pun berisikan momen keseharian anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten yang tengah mencuci dan seolah terbalik dengan tampilan modis sang anak di Instagram. 

Dalam postingan instagram @gadiiing pada Kamis, 15 2023, bocah delapan tahun itu tampak membantu pekerjaan rumah. Anak Gading Marten tersebut sempat menyortir pakaian yang akan dicuci sebelum menyatukannya ke dalam bak penuh busa sabun. "Instagram vs Reality, hihi anak cantik yang rajin membantu orang-orang di rumah, love you mpi," tulis Gading pada caption Instagramnya.

Sontak hal tersebut mengangkat beberapa komentar lucu netizen. Beberapa reaksi netizen yang mengatakan Gempi merupakan anak yang pintar dan rajin lantaran mau mencuci baju

Sudah menjadi rahasia umum hubungan antara ayah dan anak tersebut sangat melekat. Terbukti, mantan suami Gisella Anastasia ini kerap mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram miliknya.

Kedekatan Papa Gading dan Gempita juga dapat dirasakan publik yang terkadang membuat baper. Seperti postingan yang diunggah pada bulan Mei silam, Gading mengupload momen berdua sang anak yang tengah merayakan hari kelahirannya. "Makasi cintanya papa," Ucap Gading pada 8 Mei 2023 melalui Instagram.

Pilihan Editor:  Gempi Rayakan Ulang Tahun ke-8, Temanya Nuansa Gothic ala Serial Wednesday

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."