Gempi Rayakan Ulang Tahun ke-8, Temanya Nuansa Gothic ala Serial Wednesday

Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten merayakan ulang tahun kedelapan, temanya terinspirasi dari serial Wednesday/Foto: Instagram/Gisella Anastasia

keluarga

Gempi Rayakan Ulang Tahun ke-8, Temanya Nuansa Gothic ala Serial Wednesday

Selasa, 24 Januari 2023 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri kesayangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi merayakan ulang tahunnya yang kedelaoan. Raut wajah Gempi terlihat bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama kedua orang tuanya, kendati telah berpisah. 

"It’s GEMPIDAY! Woohoo akhirnya br kesempetan posting ulg taun Gempi kmrn. Amazing! Semua vendor bener2 totalitas bantuin aku dengan waktu yg ga banyak krn mmg tanpa perencanaansama sekali awalnya… hanya gara2 nemu baju yg mirip wednesday trus Gempi sm sm papading beride mendadak untuk bikin acara ini," tulis Gisel. 

Konsep dan dekorasi ulang tahun kali ini terinspirasi dari Serial Wednesday yang sempat hits ditonton banyak orang. Melalui foto yang dibaikan oleh Gisel, tampak mereka bertiga tampil serasi dan kompak berpenampilan serbagothic ala serial yang dibintangi oleh Jenny Ortega tersebut. 

Gempi, si birthday girl tampil serbabold dengan mengenakan blazer oversized yang dipadukan dengan t-shirt monokrom, dan kaus kaki hitam. Sementara tatanan rambutnya ditata persisi seperti Jenny, yakni kepang dua. 

Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten merayakan ulang tahun kedelapan, temanya terinspirasi dari serial Wednesday/Foto: Instagram/Gisella Anastasia

Kemudian, mamanya, Gisella Anastasia mengenakan dres tanpa lengan warna hitam dengan model high slit, ditambah sepatu ala gladiator membuat penampilannya kian gothic. Begitu pula Gading Marten yang juga mengenakan suite hitam dengan detail stripes yang dilengkapi dasi. 

"Udah gede, milih sendiri tema bday, Wednesday jadi gempiday…gemes!!" Tulis Gading. .Sebagai informasi, tahun lalu mereka tidak membuat pesta meriah, sebaliknya lebih ke syukuran dengan merayakan bersama anak-anak di panti asuhan Mekar Lestari, BSD. Selain itu, mereka juga mengadakan penggalangan di platform Kitabisa untuk Yayasan Sayap Ibu di Banten.

Baca: Doa Gisella Anastasia untuk Ulang Tahun Gempi, Makin Kuat dan Pemberani

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika