Hari Ayah Sedunia, Intip Potret Pangeran William bersama Tiga Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Menandai Hari Ayah Sedunia 2022, Pangeran William unggah foto bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, di akun Instagram resminya. Foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge

Menandai Hari Ayah Sedunia 2022, Pangeran William unggah foto bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, di akun Instagram resminya. Foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menandai Hari Ayah Sedunia atau Father's Day yang diperingati setiap 19 Juni, Pangeran William turut berbagi kebahagiaan di akun media sosial resminya. Istana Kensington merilis foto raja masa depan Inggris bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Duke of Cambridge berfoto dengan Putri Charlotte dan Pangeran George di kedua sisinya, sementara anak bungsunya dengan Kate Middleton duduk di pundaknya.

William dan anak-anaknya terlihat tertawa dalam foto yang diambil dari liburan mereka ke Yordania musim gugur lalu.

"Selamat Hari Ayah untuk ayah dan kakek di seluruh dunia hari ini!," bunyi keterangan foto yang diunggah lima jam lalu itu. 

Pangeran William bersiap untuk berusia 40 tahun pada 21 Juni mendatang. Tahun lalu, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada Hari Ayah.

Pada tahun 2020, istan merilis foto hitam-putih untuk mengakui peran William sebagai ayah yang setia, tetapi foto tahun ini mungkin terlihat asing karena foto lain dari negara Timur Tengah dipilih sebagai kartu liburan keluarga.

Duchess of Cambridge muncul di gambar itu. "Senang berbagi gambar baru keluarga, yang ditampilkan di kartu Natal tahun ini," tulis pasangan itu di Instagram, pada Desember 2021.

Foto terbaru bangsawan Inggris yang dirilis ke publik menampilkan latar belakang yang berbeda, tetapi tampaknya diambil pada hari yang sama ketika sang putri mengenakan pakaian yang sama.

Yordania sangat penting bagi keluarga, terutama Kate. Kakak ipar Meghan Markle itu diketahui tinggal di Yordania selama dua tahun ketika ayahnya bekerja untuk Brutish Airways. Sebelum perjalanan keluarga tahun lalu, Pangeran William melakukan tur kerajaan di negara itu pada 2018.

Baca juga: Ketika Pangeran William Mengenang Putri Diana Melalui Lagu Masa Kecil

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."