10 Tanda Pria Ingin Berciuman, dari Suara, Tatapan Mata hingga Gerakan Mendekat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan berciuman. Foto: Freepik.com/master1305

Ilustrasi pasangan berciuman. Foto: Freepik.com/master1305

IKLAN

6. Semakin Mendekat 

Dia semakin mendekatimu. Mendekat untuk mencium bisa menjadi momen yang menakutkan jika kalian berjarak beberapa kaki. Jika dia semakin mendekat kepadamu sepanjang malam, itu mungkin menandakan bahwa dia bersiap-siap untuk berciuman.

7. Memperhatikan Parfum Kamu

Apakah dia menciummu dan memberitahumu bahwa kamu harum? Dia bukan hanya memberikan pujian kepada merek parfum yang kamu kenakan, itu termasuk sinyal ingin lebih intim denganmu.  Menerima pujian atas aroma parfum yang kamu gunakan memberi dia alasan untuk menjadi lebih dekat dan menguji tingkat kenyamanan dengan memasuki ruang pribadimu dengan sedikit keintiman.

8. Menatap Kamu Terus-Menerus

Bahasa tubuh adalah tanda yang baik ketika membaca seseorang, tetapi bagaimana dengan mata mereka? Ada perbedaan antara melihatmu dengan rasa hormat dan menatapmu dengan penuh cinta. Mata adalah jendela jiwa, jadi itu sangat penting ketika seorang pria menatap matamu.

Mempertahankan kontak mata bisa meningkatkan keintiman di antara kalian, dan itu bisa menyebabkan momen berciuman yang tak terduga. Kamu mungkin menciumnya sebelum kamu menyadarinya.

9. Melembutkan Suara

Para psikolog telah menyebutkan bahwa seseorang yang merendahkan suara adalah naluri yang tercipta ketika kita ingin mencium seseorang. Ternyata, suara yang lembut berkorelasi dengan keintiman, kedekatan, dan gairah.

Perhatikan nada suaranya saat kalian sedang bersama. Jika seorang pria mulai berbicara dengan lembut kepadamu, bersiaplah untuk momen berciuman.

10. Menunda untuk Pergi

Jika dia berlama-lama di depan pintumu dan enggan untuk pergi, itu menunjukkan bahwa dia tidak ingin berpisah dan ingin berciuman. Mungkin dia sedang mengumpulkan keberanian untuk menciummu sebelum dia pergi, atau mencoba mencari momen yang sempurna atau cara terbaik untuk melakukannya.

Apapun yang ada di pikirannya, jika pasangan terus menunda untuk pergi setelah kencan malam, itu termasuk tanda pria ingin berciuman.

Pilihan Editor: 8 Gaya Ciuman yang Disukai Pria, Wanita Wajib Tahu

WIDYA FITRIANINGSIH | YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."