8 Gaya Ciuman yang Disukai Pria, Wanita Wajib Tahu

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

cinta

8 Gaya Ciuman yang Disukai Pria, Wanita Wajib Tahu

Sabtu, 31 Desember 2022 20:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -Salah satu cara menunjukan rasa cinta dan sayang kepada pasangan adalah dengan memberikan ciuman. Selain untuk menunjukkan rasa cinta, berciuman juga dapat memberikan manfaat lain seperti meredakan stres, mengurangi rasa cemas dan juga dapat meningkatkan gairah seks antara pasangan. Berikut delapan gaya ciuman yang disukai pria, wajib tahu bagi kamu para wanita agar hubunganmu dengan pasangan semakin erat dan mesra. 

Berikut delapan gaya ciuman yang disukai pria.

1. Cium Pipi

Terlihat sederhana, namun ciuman yang disukai pria adalah di area pipinya. Kamu bisa melakukan ini dalam berbagai kondisi. Misalnya bisa dilakukan jika ingin menunjukkan betapa bangganya dirimu terhadapnya, atau ketika dia memberimu hadiah atau melakukan sesuatu yang bijaksana. 

2. French Kiss

Ciuman bibir yang disukai pria adalah dengan gaya french kiss. French kiss ini lebih dalam dan intens karena menggunakan lidah. Caranya yaitu pertama, kamu harus memasukkan lidah di antara bibir, lalu pindahkan bibir secara perlahan dan buat gerakan memutar pada lidah. Jika kamu melakukan gaya ini, maka dapat meningkatkan gairah dan biasanya akan berlanjut untuk melakukan hubungan lebih intim lainnya. 

3. Neck Kiss

Neck kiss adalah gaya yang disukai pria saat berciuman. Neck kiss biasanya dilakukan dengan cara memberi banyak kecupan di leher. Gaya ini biasanya digunakan untuk memberitahu bahwa kamu siap untuk lanjut ke level selanjutnya.

Misalnya untuk bercinta. Pria sangat suka gaya ini karena dapat meningkatkan gairah lebih kuat, sehingga kamu dan dirinya akan sama-sama merasa bersemangat dalam bercinta.

4. Biting Kiss

Cara ciuman bibir yang paling disukai pria adalah dengan menggigit bibirnya secara lembut atau yang biasa disebut biting kiss. Jika kamu sudah melakukannya, perhatikan bagaimana dia merespons. 

Beberapa pria menyukai ciuman gigitan yang keras. Namun beberapa tidak menyukainya sama sekali, jadi tetap perlu menyesuaikan dengan selera dari pasanganmu sendiri. 

5. Eskimo Kiss

Tidak selalu harus menempel pada bibir, eskimo kiss dapat menjadi pilihan gaya yang pastinya disukai oleh pria. Eskimo kiss adalah kegiatan saling menggesekkan hidung satu sama lain. 

Gaya eskimo kiss berasal dari penduduk asli Alaska, Greenland, dan Kanada utara. Gaya ini cocok digunakan untuk menghangatkan hidungmu di malam yang dingin atau untuk memberi tahu si dia bahwa kamu ingin dipeluk karena merasa kedinginan. 

6. Earlobe Kiss

Memberikan ciuman atau gigitan di telinga juga disukai karena dapat membuat pasanganmu lebih bersemangat. Telinga memiliki banyak ujung saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan. Hisap cuping telinganya untuk memberitahu dia bahwa kamu sedang bersenang-senang dan memikirkan hal-hal yang seksi.

7. Single Lip Kiss

Ciuman bibir tunggal atau single lip kiss adalah gaya di mana satu pasangan mencium bibir bawah pasangannya, sementara yang lain mencium bibir atasnya. Ciuman ini sangat disukai oleh para pria karena ketika kamu melakukannya, artinya kamu memberikan sinyal baginya untuk memperbolehkan menuju gerakan yang lebih dalam lagi.

8. Aggressive Kiss

Ciuman bibir yang disukai lelaki yang terakhir adalah aggressive kiss. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar gaya ini berhasil. Pertama, coba di tengah bercinta buat rintihan lembut agar memicu hasrat pasanganmu, kedua hisap lidah dan bibir pasanganmu dengan kuat. 

Ketiga, beri jeda sebentar, lalu tambahkan sedikit gigitan untuk menyalakan gairah bercinta. Gunakan gaya ini untuk memberitahu dia bahwa kamu menginginkan hal-hal yang sedikit kasar di tempat tidur. 

Semoga ulasan di atas semakin menambah referensi terkait ciuman yang disukai pria agar kamu dan pasangan semakin intim.

Baca juga: Ciuman Dapat Menambah Keintiman dengan Pasangan, Ini Tipsnya

LINTANG OLIVIA | LOVE STRATEGIES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika