Dear Ladies, Ketahui Tips Memilih Skincare untuk Pasangan Anda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi skincare pouch atau makeup pouch. Freepik.com

Ilustrasi skincare pouch atau makeup pouch. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak hanya perempuan, pria juga membutuhkan perawatan kulit yang bisa mendukung aktivitas dan pekerjaan mereka sehari-hari. Bukan hanya memakai sabun pencuci muka, skincare juga termasuk serum dan sheet mask. 

Melihat kebutuhan tersebut, Garnier Men secara resmi meluncurkan kampanye terbaru #BeraniLebih untuk mendukung para pria menjadi versi terbaik diri mereka. Dalam kampanye terbaru ini, Garnier Men turut menggandeng beberapa pria inspiratif di bidangnya untuk membagikan kisah #BeraniLebih versi mereka, antara lain: atlet sepakbola profesional, Nadeo Argawinata; presenter dan aktor, David John Schaap; dan atlet E-Sports, Udil Surbakti.

Kei Savourie, relationship coach dan founder Kelas Cinta yang menyampaikan, “Perawatan diri atau self care adalah kebutuhan dasar setiap manusia tanpa terbatas gender, walaupun kadang ada persepsi sosial yang membuatnya bias. Dengan pria merawat diri, ia akan menunjukkan kualitas dirinya yang akan mendukung kepercayaan diri dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Satu kualitas pria paling penting yang harus dimiliki adalah mindset untuk terus berproses, melawan keraguan menghadapi ketidakpastian, dan fokus mengejar tujuan."

Agung Panditanegara, Brand General Manager Garnier Indonesia mengatakan jika setiap pria dapat menjadi versi terbaik diri mereka dengan #BeraniLebih memaksimalkan peluang dan membawa perubahan. Untuk itu, melalui kampanye #BeraniLebih kami mengajak para pria di Indonesia untuk lebih berani dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan karena seringkali cukup satu langkah berani yang diambil untuk mencapai hal besar. Pesan #BeraniLebih diharapkan menjadi pacuan para pria untuk memaksimalkan diri, termasuk tentunya lebih dalam merawat diri. 

Salah satu tips memilih skincare pria seperti yang dikatakan Agung ialah produk yang sudah mengandung perlindungan dari sinar matahari, termasuk pelembab yang bisa melindungi kulit wajah paparan radikal bebas. Rutinitas skincare juga perlu diperhatikan pemakaiannya sehari dua kali yakni pagi hari dan malam setelah seharian beraktivitas. 

Selain edukasi dan inspirasi, dalam kampanye ini, Garnier Men telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan para pria menjadi #BeraniLebih. Dimulai sejak pertengahan Mei lalu, Garnier Men telah menantang para pria membagikan kisah #BeraniLebih mereka di tiga bidang antara lain sports, adventure, dan e-sports. 

Dari lebih dari 1500 submission, dipilih 30 finalis yang akan mengikuti Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp untuk mendapatkan pembinaan hingga coaching session bersama Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier Men dan para #BeraniLebih Captains: Nadeo Argawinata, David John Schaap, dan Udil Surbakti.

Puncak acara Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp terbuka untuk umum dan grartis akan diadakan pada tanggal 18 Juni 2023 di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta. Didukung oleh mitra Utama, Indomaret pengunjung dapat menikmati langsung pengalaman seru dan menantang untuk menunjukkan kualitas melalui challenge, permainan, dan masih banyak atraksi seru lainnya. 

Akan ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials yang siap menghibur pengunjung. Pengunjung bisa langsung mencoba rangkaian produk Garnier Men yang sesuai dengan kebutuhan kulit, antara lain Garnier Men AcnoFight dengan komposisi yang lengkap untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat; Garnier Men Oil Control sebagai solusi wajah berminyak; dan Garnier Men Turbobright sebagai solusi wajah kusam.

PILIHAN EDITOR:

Jangan Asal Pilih, Ketahui Manfaat Bahan Skincare yang Sesuai Masalah Kulit Wajah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."