Tayang 15 Juni 2023, Berikut Sinopsis dan Pemeran Black Mirror Season 6

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Black Mirror Season 6. Foto: Netflix

Black Mirror Season 6. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Memasuki hari kedua di bulan Juni, sejumlah platform layanan streaming merilis tayangan terbaru di bulan ini. Salah satunya adalah Netflix yang mengumumkan penayangan Black Mirror Season 6 pada Kamis, 15 Juni 2023. Serial antologi bergaya satir karya Charlie Brooker ini mengeksplorasi berbagai sisi keterkaitan manusia dengan dunia modern.

Setiap episode menghadirkan kisah tersendiri mengenai tema teknologi kontemporer yang lekat dengan kehidupan sehari-hari dan telah mengubah hidup secara drastis serta paranoia manusia yang menyertainya. 

Black Mirror diketahui telah memenangi sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Film Televisi Terbaik di Penghargaan Emmy 2017 dan 2018. Musim kelima serial ini tayang pada tahun 2019 dan hadirnya musim keenam menandai kembalinya Black Mirror setelah empat tahun. Video trailer yang diluncurkan pada akhir Mei silam memperlihatkan sekilas dunia Black Mirror yang akan hadir dan meliputi lima episode, dengan sinopsis singkat seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Cantika, pada 31 Mei 2023.

Sinopsis 5 Episode Black Mirror Season 6

1. Joan is Awful

Seorang perempuan biasa yang terkejut saat mendapati sebuah streaming platform global meluncurkan drama televisi yang diangkat dari kehidupannya dan dibintangi oleh bintang Hollywood Salma Hayek.

2. Loch Henry

Sebuah pasangan muda mengunjungi kota kecil di Skotlandia untuk membuat film dokumenter tentang alam. Minat mereka berganti saat mendengar kisah lokal yang meliputi cerita mengejutkan dari masa lalu.

3. Beyond The Sea

Baca Juga:

Dalam dunia lain di tahun 1969, dua laki-laki yang tengah melakukan misi teknologi canggih nan berbahaya harus menghadapi konsekuensi dari sebuah kejadian tragis.

4. Mazey Day

Seorang bintang muda terus dibuntuti paparazzi saat ia harus mengatasi dampak dari insiden tabrak lari.

5. Demon 79

Inggris Utara, 1979. Berdasarkan perintah, seorang pramuniaga yang lemah lembut terpaksa melakukan serangkaian hal mengerikan demi menghindari musibah.

Para Pemeran Black Mirror Season 6

Black Mirror Season 6 dibintangi oleh deretan bintang ternama Hollywood di antaranya Aaron Paul, Anjana Vasan, Annie Murphy, Auden Thornton, Ben Barnes, Clara Rugaard, hingga Daniel Portman. Ada pula Danny Ramirez, Himesh Patel, John Hannah, Josh Hartnett, Kate Mara, Michael Cera, Monica Dolan, Myha'la Herrold, Paapa Essiedu, Rob Delaney, Rory Culkin, Salma Hayek Pinault, Samuel Blenkin, dan Zazie Beetz 

Pilihan Editor: Kim Woo Bin Gabung ke Black Knight karena 2 Hal Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."