Kim Woo Bin Gabung ke Black Knight karena 2 Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Woo Bin dalam poster Black Knight. Dok. Netflix

Kim Woo Bin dalam poster Black Knight. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Kim Woo Bin berperan sebagai pemeran utama di drama korea terbaru, Black Knight. Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon Delivery Knight karya Lee Yoon-gyun ini, Woo Bin memainkan karakter kurir legendaris 5-8 saat melawan Grup Cheonmyeong. Ternyata,  ada dua hal yang membuat Woo Bin bergabung ke drama fiksi ilmiah distopia ini.

Dia mengatakan bahwa keputusan bergabung dengan drama ini dipengaruhi oleh sang sutradara, Cho Ui-seok.

"Kami bekerja sama di film Master tujuh tahun lalu dan karena saya sangat menikmati pengalaman itu, saya pikir akan menyenangkan berkolaborasi dengannya lagi," katanya dikutip dari catatan produksi Netflix, Rabu, 10 Mei 2023.

Tak hanya soal sutradara, skenario yang memikat juga menjadi pertimbangannya. Menurut pria 33 tahun itu, yang digambarkan dalam drama ini cepat atau lambat bisa terjadi di dunia. Apa itu? Dikisahkan dipolusi udara yang ekstrem membuat negara Korea versi distopia tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Kim Woo Bin dalam drama Black Knight. Dok. Netflix

Para kurir harus berhadapan dengan berbagai bahaya saat mereka mengantarkan barang-barang yang sangat diperlukan untuk bertahan hidup. Pekerjaan mereka bertambah rumit dengan latar dunia distopia penuh polusi dan hierarki sosial yang ketat.

Sebagai kurir legendaris 5-8 yang adil, Kim Woo-bin berusaha menyelami pola pikir sang karakter.

"Dia memimpikan dunia di mana semua orang diperlakukan setara dan sama-sama dihargai, jadi saya selalu mengingatkan diri sendiri alasan dia berbuat sesuatu," ujarnya.

Selain Kim Woo Bin, Black Knight juga menampilkan para aktor berpengalaman seperti Song Seung-heon. Dia berperan sebagai pewaris Grup Cheonmyeong yang berkuasa, ada pula Kang You-seok yang memerankan pemuda yang mengidolakan 5-8, serta Esom sebagai mayor di Komando Intelijen Pertahanan.

Black Knight bakal tayang perdana pada Jumat, 12 Mei 2023 di Netflix.

Pilihan Editor: Kim Woo Bin Berdonasi Rp1,2 Miliar ke Rumah Sakit Asan di Seoul

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."