Ada 22 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Juni 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Jun Ho dan Lim Yoon A dalam drama King the Land. Dok. Netflix

Lee Jun Ho dan Lim Yoon A dalam drama King the Land. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu sedang mencari tontonan favorit di layanan streaming? Tak ada ruginya, menyimak sederet judul film dan serial yang tayang di Netflix pada Juni 2023. Ada Extraction 2, The Witcher: Season 3 Volume 1, dan Black Mirror: Season 6. Selain itu, ada juga film Indonesia, dokumenter, hingga anime yang sayang untuk dilewatkan.

1. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Ini adalah awal dari film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, yang mengisahkan pergumulan Aurora dan hubungan personalnya saat kuliah di London serta jauh dari keluarga. Film ini mulai tayang pada 1 Juni 2023.

2. Extraction 2

Kembali dari ambang kematian, Tyler Rake sang prajurit komando yang amat lihai kembali menjalani misi berbahaya: menyelamatkan keluarga gangster keji yang sedang ditawan. Film yang dibintangi Chris Hemsworth ini bakal tayang Jumat, 16 Juni 2023.

3. The Witcher: Season 3 Volume 1

Drama fantasi yang pernah menjadi nominasi penghargaan Emmy ini hadir dengan musim terbarunya. Serial ini tayang pada Kamis, 29 Juni 2023.

4. Fireworks

Poster Film Kembang Api. Foto: Falcon Pictures.

Sejumlah orang asing harus menghadapi pilihan hidup dan trauma masing-masing saat percobaan bunuh diri mereka tak berjalan sesuai rencana. Film Indonesia yang dibintangi Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, dan Donny Damara ini tayang pada Jumat, 30 Juni 2023.

5. Bloodhounds

Dua petinju muda bergabung menjadi satu tim dengan kreditur baik hati demi menjatuhkan lintah darat kejam yang mengincar orang-orang dengan kondisi keuangan terdesak.

6. King the Land

Dalam sengketa warisan yang sengit, seorang ahli waris tampan berseteru dengan pegawainya yang dikenal memiliki senyum menawan—yang ia benci.

7. See You in My 19th Life

Ban Ji Eum dapat bereinkarnasi tanpa henti. Namun ketika hidupnya yang ke-18 berakhir, ia berjanji untuk menemukan cinta masa kecilnya yang kini telah tumbuh dewasa, di kehidupan berikutnya.

8. Celebrity

Ketenaran, uang, kekuasaan. Wanita muda ini berjuang keras menjadi selebritas paling seksi terbaru di dunia influencer Seoul yang bergelimang kemewahan sekaligus skandal.

9. A Beautiful Life

Saat seorang nelayan muda dengan bakat terpendam ditemukan oleh seorang produser musik, ia harus memutuskan untuk membuka dirinya demi menjadi bintang—dan demi cinta.

10. Black Mirror: Season 6

Black Mirror Season 6. Foto: Netflix

Serial antologi satir nan kelam karya Charlie Brooker yang setiap episode menyajikan cerita berbeda akan kembali dengan musim terbaru. Serial ini akan segera tayang dengan berbagai kisah tak terduga.

11. THE DAYS

Disalahkan tetapi juga dielu-elukan bak pahlawan. Semua yang terlibat Fukushima Daiichi menghadapi ancaman maut tak terlihat: bencana nuklir yang benar-benar baru.

12. Never Have I Ever: Season 4

Tahun terakhir sekolah telah menjelang. Antara galau memilih kampus, krisis jati diri, dan rasa suka yang tetap ada, akankah Devi dan kawan-kawan siap menghadapi masa depan?

13. The Perfect Find

Karier editor mode yang mulai kembali bekerja mengalami masalah saat ia tahu bahwa pria tak dikenal nan menawan yang ia cium di pesta adalah kolega barunya—dan putra sang bos.

14. Sleeping Dog

Mantan detektif yang kini hidup di jalanan berusaha mencari kebenaran setelah kasus kematian baru menimbulkan pertanyaan tentang kasus pembunuhan lama yang telah ditutup.

15. Run Rabbit Run

Seorang ibu kian resah ketika putrinya yang masih kecil mengaku memiliki kenangan dari kehidupan lain, sehingga membangkitkan masa lalu keluarga mereka yang menyakitkan.

16. Delete

Sepasang pria dan wanita yang menjalin hubungan rahasia mencoba untuk memulai hidup baru, setelah mereka menemukan sebuah alat yang dapat melenyapkan orang lain.

17. Tour de France: Unchained

Lewat rentetan air mata dan kemenangan, serial ini mengikuti beberapa tim sepeda saat mereka berlomba dalam penyelenggaraan balap sepeda terberat di dunia tahun 2022.

18. Our Planet II

Our Planet II dipersembahkan oleh pembuat Planet Earth dan Our Planet yang telah memenangkan penghargaan Emmy. Di planet Bumi, miliaran hewan selalu bergerak. Dengan sinematografi inovatif dan mencengangkan, Our Planet II mengungkap misteri tentang bagaimana dan mengapa sejumlah hewan bermigrasi dalam kisah yang dramatis dan indah ini.

19. Catching Killers: Season 3

Para penyelidik mengisahkan kembali cerita-cerita mengenai sejumlah pembunuh berdarah dingin, upaya sulit untuk menghentikan mereka, dan mereka yang tak kenal takut demi menegakkan keadilan.

20. Roadrunner: A Film About Anthony Bourdain

Film dokumenter ini mencatat perjalanan hidup tokoh kuliner Anthony Bourdain, mendalami karakternya yang berwarna, serta semangatnya untuk bertualang.

21. Black Clover: Sword of the Wizard King

Saat seorang bocah pemberani yang tak bisa memakai sihir berjuang meraih gelar Kaisar Sihir, 4 Kaisar Sihir yang diasingkan kembali untuk menghancurkan Kerajaan Semanggi.

22. oku: The Inner Chambers

Saat populasi laki-laki semakin berkurang dalam sejarah versi berbeda, sejumlah pria terpilih menjadi selir bagi sang jenderal perempuan di dalam Ooku. Tayangan ini diangkat dari serial manga populer.

Pilihan dari Editor: Fakta Memikat Serial Drakor Dokter Cha, Kisah Ibu Rumah Tangga Meraih Mimpi

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."