Putri Marino Bicara Soal Rambut Pixie dan Berat Badan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Marino

Putri Marino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belakangan ini, aktris, Putri Marino tampil dengan potongan rambut terbaru, yaitu pixie. Dia memangkas rambut bob pendeknya demi sebuah peran di film film mendatang. Putri sempat mengira mudah merawat rambut pendek, tapi nyatanya tidak. 

"Awalnya mikir mungkin gampang buat ngurusin rambut karena pendek, segala macam, ternyata nggak, susah juga. Nggak segampang yang kalian kira punya rambut pendek," katanya saat ditemui di Jakarta Barat, Senin, 22 Mei 2023.

Kesulitan yang dirasa Putri adalah jenis rambut keritingnya perlu perhatian untuk dirawat. Meski begitu, Putri punya rangkaian perawatan rambut andalan termasuk krim rambut di malam hari.

"Itu sangat membantu. Habis keramas, dikeringin, pakai itu (krim rambut) bangun pagi-paginya udah lumayan enak,” ujar perempuan 29 tahun itu.

Terkait soal penataan, Putri biasanya mencatok atau menata apa adanya dengan gaya keriting atau curly.

Saat ditanya seperti apa respons suami, Chicco Jerikho, tentang penampilan rambutnya, Putri mengatakan aktor 38 tahun itu hanya berkomentar, "Oh, rambutnya pendek sekarang."

Berat Badan: Cepat Naik dan Turun

Bicara soal penampilannya yang terlihat lebih kurus, Putri mengatakan berat badannya cepat naik dan turun. Salah satu pemicunya adalah susana hati atau mood memengaruhi selera makannya.

"Dan, kalau makan tergantung mood. Ini emang bad habit (kebiasaan buruk) aku sekali. Jadi, kadang (berat badan) suka naik, kemarin sempat waktu syuting film di Kalimantan sempat naik, sekarang turun lagi," ungkap ibu dari satu putri itu.

Putri juga mengungkapkan dia jarang menimbang berat badan. "Gak pernah pusing ngurusin berapa kenaikan berat badan. Karena balik lagi, apa pun bentuk badannya, apa pun angka di timbangannya, semua perempuan itu cantik menurut aku," ucap pemeran Kinan di serial Layangan Putus itu.

Dalam menyantap makanan, Putri mengaku tidak pantang makan makanan apa pun. "Aku pemakan semua (makanan). Aku makan mi ayam, bakso, lalapan, pecel lele," tandas Putri Marino

Pilihan Editor: Curhat Putri Marino Bakal Debut di Red Carpet Cannes 2023: dari Mimpi hingga Deg-degan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."