Emma Watson jadi Duta Merek Prada Beauty, Tampil dengan Rambut Pixie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Emma Watson tampil dengan potongan rambut pixie saat menjadi duta merek baru Prada Beauty. Foto ini diunggah di akun resmi Prada pada, Kamis, 18 Agustus 2022. Foto: Instagram/@prada

Emma Watson tampil dengan potongan rambut pixie saat menjadi duta merek baru Prada Beauty. Foto ini diunggah di akun resmi Prada pada, Kamis, 18 Agustus 2022. Foto: Instagram/@prada

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Emma Watson ditunjuk menjadi duta merek baru Prada Beauty. Ia tampil dengan potongan rambut baru. Rambut bob sebahunya dipangkas menjadi rambut pixie. Lewat akun media sosial resminya, rumah mode asal Milan, Italia, itu bagikan pengumuman beserta foto teranyar Watson sebagai duta merek.

"Prada mengumumkan @emmawatson sebagai duta baru untuk Prada Beauty. Aktris, aktivis, dan seniman Inggris ini mewujudkan esensi dari Prada Woman multi-dimensi. Kunjungi @PradaBeauty untuk melihat pratinjau eksklusif debut Emma Watson menjadi sutradara," bunyi pengumuman di akun Instagram resmi Prada, pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Di foto itu, Watson memakai baju oranye cerah. Ia juga memakai anting ikonik Prada seharga USD675 atau sekitar Rp10 juta. Riasannya menonjolkan eyeliner mata kucing.

Selain menjadi duta merek, Watson juga menandai debut sutradara untuk kampanye merek tersebut.

"Prada selalu melampaui model tradisional dan nilai kecantikan yang dikandung, juga terkenal dengan feminitas yang menantang konvensi," kata Watson dalam siaran pers.

“Senang membuat kampanye dan mewakili wewangian dengan konsep filosofis yang mendalam dan inisiatif keberlanjutan dengan cara yang terasa benar-benar nyata dan relevan,” tulis Duta Besar Women Goodwill di PBB.

Di akun Instagram pribadinya, perempuan 32 tahun itu mengatakan tidak sabar untuk membagikan karya terbarunya dengan Prada dan berharap dinikmati masyarakat.

"Ketika Prada meminta saya untuk menjadi wajah kampanye wewangian baru mereka, saya bertanya apakah saya bisa menjadi sutradaranya. Berbulan-bulan kemudian, dan saya dipercaya," tulisnya.

"Saya tidak akan pernah bisa melakukan ini tanpa tim kolaborator saya yang luar biasa. Terima kasih atas waktu, komitmen, bakat, dan semangat Anda," sambung pemeran Hermione di film Harry Potter itu.

Terkait potongan rambut, ini bukan kali pertama Emma Watson memangkas rambut jadi pixie. Dia perdana bergaya rambut pixie setelah sekuel film Harry Potter berakhir pada 2010. Tampilan tersebut seperti penyegaran dari tampilan rambut panjang Hermione. Kemudian di tahun 2019, ia juga tampil dengan rambut pixie.

Baca juga: Emma Watson Gabung di Dewan Direksi Kering, Ini Perannya

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."