26-27 Mei 2023, Cinta Laura dan Putri Marino Bakal Menghadiri Festival Film Cannes 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dan keempat dari kiri) Cinta Laura, Brand Spokesperson L'Oral Paris, dan Putri Marino, L'Oral Paris Worth It Squad,  dalam konferensi pers L'oreal Paris Cannes Film Festival 2023 di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada Senin, 22 Mei 2023. Foto: Dok. L'Oreal

(ketiga dan keempat dari kiri) Cinta Laura, Brand Spokesperson L'Oral Paris, dan Putri Marino, L'Oral Paris Worth It Squad, dalam konferensi pers L'oreal Paris Cannes Film Festival 2023 di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada Senin, 22 Mei 2023. Foto: Dok. L'Oreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak hanya secara konsisten menjadi Official Partner Festival Film Cannes atau Cannes di Prancis sejak tahun 1997, L'Oreal Paris, merek kecantikan, juga secara global mengirimkan perwakilan ke Cannes untuk menggaungkan satu pesan terhadap seluruh dunia, yaitu kamu begitu berharga alias you are worth it. Di tahun 2023, L'Oreal Paris menggandeng Cinta Laura dan Putri Marino sebagai representatif Indonesia di gelaran festival film bergengsi itu. Dijadwalkan kedua aktris dan model itu akan melenggang di karpet merah atau red carpet Festival Film Cannes 2023 secara bergantian pada 26-27 Mei 2023.

“Setelah 10 tahun, tahun ini dengan bangga kita akan melihat kembali perwakilan Indonesia di red carpet Cannes Film Festival. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen L’Oréal Paris dalam mendorong inklusivitas dan menginspirasi perempuan untuk berkarya di industri salah satunya film," ujar Deddy Lukmanda, Brand Business Leader of Haircare and Make up L'Oréal Paris, di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada Senin, 22 Mei 2023.

"Itulah mengapa tahun ini, L'Oréal Paris mengirimkan bukan hanya satu, tetapi dua ikon film Indonesia yaitu Brand Spokesperson kami Cinta Laura Kiehl dan L'Oréal Paris Worth It Squad Putri Marino untuk bergabung di panggung global bersama dengan perwakilan L'Oréal Paris lainnya di Cannes," lanjutnya.

Alasan Memilih Cinta Laura dan Putri Marino 

Menurut Klairine Rustan, Product Executive Makeup L'Oréal Paris, Cinta dan Putri dipilih sebagai wakil atau representatif Indonesia di Cannes karena kesamaan nilai atau value terkait pemberdayaan perempuan.

"Cinta Laura dan Putri Marino sangat menginspirasi dengan karyanya. Yang kedua, kita ingin menunjukkan kecantikan Indonesia di ajang internasional. Kita lihat (pesona) Cinta Laura dan Putri Marino beda banget, tapi inilah kecantikan Indonesia. Sebenarnya itu yang ingin kami angkat," ujarnya.

Baca juga: Gaya Fashion Selebriti di Festival Film Cannes 2023, dari Rose BLACKPINK hingga Adriana Lima

Kesan Cinta Laura dan Putri Marino

Cinta Laura mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan L'Oreal Paris kepadanya. Cinta mengatakan akan memanfaatkan betul kesempatan tersebut untuk menunjukkan ke dunia bahwa banyak perempuan Indonesia yang hebat.

"Show the world bahwa banyak sekali wanita-wanita Indonesia yang sangat hebat, berpendidikan, bertalenta, bold tentunya, dan tidak kalah dari wanita manapun di dunia," ujar perempuan 29 tahun itu

Sementara itu, Putri Marino, L'Oréal Paris Worth It Squad mengatakan, “Saya berterima kasih kepada L'Oreal Paris atas dukungan mereka kepada perempuan di industri perfilman, dengan menggunakan Festival Film Cannes sebagai wadah untuk bersuara. Kehadiran saya di Cannes Film Festival adalah representasi dari semua wanita di industri perfilman, sebuah peran yang saya jalani dengan serius dan saya banggakan.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."